Long Holiday~

hello, it's Monday, but it isn't Monster-Day! (i hope) lalala twitter gua lagi limit loh, makanya gua beralih ke blog wihiw. hem, gua lagi bosen banget padahal, eh limit ck. sebacot apakah gue? padahal kan kalem banget gua -___- okay forget it! dan gua mau mulai hari-hari gua dengan smile again :) soalnya cape batin sih kalo misalkan galau-galau mulu. lagi juga kan kata guru EAP gua, masalah yg kita hadapi itu masih sebagian kecil daripada masalah alam ini, ngerti ga? gua juga bingung ngomongnya gimana -__- tapi ya gitulah intinya, ngerti kan? ngerti dong pastinya *maksa. ya pokoknya disetiap masalah itu pasti ada jalan keluarnya yg terbaik! jadi tinggal tunggu aja endingnya kayak gimana hehe. pasti Allah udah netapin jalan kita ko, jadi tinggal tunggu tanggal mainnya aja. pasti bakal terbaik buat kita walaupun terkadang menyakitkan, ambil hikmahnya ajalah ya~ gua mencoba ikhlas aja deh, ya kalo misalkan ga dapet mungkin emang bukan yg terbaik buat gua, ya kalo dapet allhamdulillah banget! kalo gua terlalu berharap juga nantinya sakit hati sendiri kalo ga sesuai. gua bakalan tetep respect ko sama lo, tapi ya itu dia, gua mungkin akan berusaha menghapus harapan-harapan gajelas gua ke lo kali ya ck. tapi lo nya juga jangan php! kalo mau, mau, kalo enggak ya enggak! lo harus berusaha jujur, kalo misalkan keputusan lo itu bikin gua sakit hati, ya gapapa ko, terima dengan lapang dada gua mahhh, selow baeeeeeeeee. kan cinta itu tak harus memiliki eak eak hahaha. for my X.5 girls, kalian juga jangan terlalu terpuruk sama keadaan ya, inget aja masih ada keluarga sama temen-temen lo yg masih sayang sama lo semua haha, dan juga ada gue ko disini O:) hahaha. lo semua tuh masih mending sayanggg, nah gua? paling menyedihkan zzz -___- okay, twitter gua udah ga limit lagi nih guys u,u don't forget to follow my twitter ya: @hanaufrh kalo mau di follow back mention aja gauah takut, gua ga gigit ko :p bye bye see you later! :D

0 komentar:

My Instagram