oh my......

Okay, already deleted my post before this -__- ya gimana ya, gua merasa lebay gitu hahaha walaupun emang beneran sih tapi ya gimana gitu ck. Gua sekarang cuma bisa............. Ah nothing to do! I can't do anything to get your love! -_- gua bener-bener jealous waktu ngeluiat lo ketawa sama cewek lain, didalam pikiran gua "kenapa-bukan-gue?" -___- aaaaa terus lo nyolotin gua gitu lagi, udah tau gua gasuka dinyolotin sama orang (apa gatau ya) sumpah gua kesel banget sama lo tau! Tapi rasa kesel gua itu belom apa-apa dibandingin rasa suka gue, tuh kan gue gila -___- ih cape gua suka sama orang kayak lo! Udah cuek, gapernah sadar udah gitu banyak yg naksir juga lagi sama lo ahelah su banget dah. Tau deh yang EKSIS mah ya sekarang, kemana mana dicariin gitcu dai u,u udah sibuk sama temen-temen barunya gua dilupain getohhh. Udah gaada waktu lagi buat curhatan gua, ya boro-boro ya ga sih? Kan siboek bangettttttt. Udah gabisa bareng-bareng gua lageee aaaa, miss the old of you! Waktu masih ketawa bareng, masih bisa jalan bareng, masih ngobrol barteng aaaaaaa miss the moments banget! :'(((((((( sumpah ya lo udah beda banget sekarang tau, udah mana tampang lo minta ditabok lagi kalo ngomong, tapi gimana dong?! Gabisa berhenti gua aaaaaa, bete banget gua sumpah. Kenapa coba gua suka sama orang macem lo?! Kan jadi makan ati banget kalo kayak gini! Udah disuruh berhenti, tapi gabisa ya gimana dong? Gua stres nih hhh. Kenapa lo menarik banget bagi hati gua? Udah kayak gaada cowok lain aja deh -____- banyak orang yg bilang kita cocok, tapi gua tau, itu pasti cuma buat bikin gua seneng doang -_- saya tau itu semua sodara-sodara! Kalian gausah berfitnah yg enggak-enggak, kasian guanya, jatohnya sakit :( sekarang kalo gua inget lo, rasanya gua mau nangis sekenceng-kencengnya, atau ga gua teriak, atau kalo perlu gua lompat kedalam jurang -___- lo tuh nyebelin, gua udah cukup sering ya sakit hati atas perkataan lo, tapi kadang gua sok-sok ketawa lucu aja padahal mah dalem hati........... Nyentek bo! Jujur gua sebenernya males curhat ke blog, tapi gimana lagi dong? Udah gaada lagi lo yg selalu bilang "curhat ke gua aja" gua mau ga nunjukin kalo gua suka sama cowok, tapi lo nya nyebelin sih, gapernah sadar! Sebel ga sih? Mungkin kalo lo baca posting gua yg ini, lo bakal sadar kalo lo yg gua maksud karena gua terlalu frontal dengan ciri-cirinya HAHAHA. Oops salah deng, bukannya lo berhati batu ya? Lo pasti gabakal sadar juga sih, boro-boro sadar! Lo baca postingan ini paling langsung mikir "apabae ini cewek" -_____- aduh nethink banget ya gua? Iyalah! Lo nya aja kayak gitu, ga nyadar sih hhhhhhhh. Sebel banget gua, tau gak sih lo?! Beteeeeeeee. Gua cuma pengen jadi orang terdeket lo doang ko :( ga lebih! Ck

0 komentar:

My Instagram