Nyesek!

Hello bloggie, baru tadi pagi bilang "thanks God, it's Free-Day" tapi kenyataannya sekarang.....? Gua malah ga berterima kasih banget! Oke ada yg bikin gua sumpah rasanya tuh ya gua ditusuk-tusuk gitu -___- gua ga nyangka aja ya ternyata lo ngomongin gua dari belakang ha-ha. Apabae lo ya, gua heran sama lo, lo gapernah jujur juga sama gua ck. Lo bilang si ini munalah, si itu munalah kenyataannya? Lo lebih muna dari yg lo bilang tadi! Sumpah ga nyangka aja gitu ya orang kayak lo ternyata nusuk banget ck. Gua gasuka ya sama orang yg suka mendem-mendem masalah sendiri terus nantinya dendam sama gua. Bilang aja sih kalo misalkan lo emang sakit hati sama omongan, perilaku atau apapun yang gua perbuat. Okay mungkin gua ga mikirin perasaan lo juga, tapi gimana gua tau perasaan lo kalo lo pun gapernah bilang ke gua selama ini?! Ya gua kira lo sama gua fine-fine aja, ternyata? Lebih nyesek gua woy daripada lo nya! Gua tuh udah gamau lagi deh yg namanya nyakitin perasaan orang, sumpah gua cape! Gua pengen banget diinget sebagai orang baik, bukan orang yg sering nyakitin, salah ga sih? Makanya gua lebih nyesek lagi setelah tau kalo lo itu sakit hati sama gua! Please, jujur sama gua! Jangan bikin gua jadi ngerasa terpojok gini. Gua tau gua emang gaakan pernah bisa jadi orang baik, gua terlalu egois lah, gua terlalu kasarlah, tapi please, bisa ga sih lo gausah sok-sok tegar?! Gua gatau selama ini lo tuh menderita, bilang dong kalo emang sakit hati sama gua, gua kan jadinya ngerasa bersalah banget sama lo! Dengan lo kayak gini, malah bikin gua sakit hati, bukannya bahagia tau! Gua tau gua emang salah juga ga nanya, tapi kan gua kira kita udah emang gaada masalah lagi kan? Tapi ternyata....... Sumpah gua ngerasa gua itu orang terjahat sedunia tau, gua gabisa ngertiin orang disekililing gua karena gua itu gapunya hati! Gua batu, gapernah mikir tentang orang lain, egois! Gua ngerasa, ga guna banget gua hidup di dunia ini, bisanya nyusahin orang doangggg, nyakitin muluuuu. Gua jadi gangerti mesti gimana lagi, udah terlambat ini semua. Please dong buat yg NYADAR, kalo emang merasa sakit hati atas segala yg gua perbuat bilang dong! Walaupun emang lo ga nyebutin nama gua dengan secara jelas, tapi gua tau itu pasti gue, ciri-cirinya sama! Please, gua gamau nyakitin hati lo lagi, gua gamau lo sok-sok tegar tapi lo nya sakit sementara gua seneng. Ini malah bikin gua tambah ga tega pas gua udah tau. Sepandai-pandainya lo ngeboongin gua, gua pasti bakalan tau! Dan terbukti kan? Gua udah peringatin dari awal, kalo misalkan ada yg gasuka sama gua, kesel atau ngerasa ga nyaman sama gua, bilang! Kalo lo ngomongin gua dari belakang itu gaakan ada gunanya! Selain lo berdosa terus jengkel mulu setiap ketemu gua, gua juga gabisa ngerubah sikap gua nantinya. Please gua udah cukup nyesek atas perilaku lo itu yg selalu nyembunyiin dari gua. Gua harap abis lo baca posting gua yg satu ini, lo jujur ke gua, lebih enak kan daripada lo nyimpe terus? :') soalnya walaupun niatnya lo mau bikin gua bahagia, tapi kalo udah kayak gini, lo malah bikin gua jauh dari kata-kata bahagia! Malah bikin nyentek! Rasanya gua mau nangis sekenceng-kencengnya tau karena ternyata gua udah nyakitin lo banget tanpa gua sadari :'(((((((

0 komentar:

My Instagram