September Wishes

Today is the last day on August, rite? and I have some wishes for the new month! -_- haha yap sebenernya kalo gua masih sehat wal afiat juga gua udah bersyukur banget, tapi kan manusia gapernah puas ya kan ya kan? Selalu aja minta lebih hehe. Ya diantaranya aku mau jadi anak yang lebih baik lagi, aku mau semua orang yang aku sayang masih ada buat nemenin aku, aku mau aku selalu inget sama Tuhan, aku mau ulanganku gaada yang jeblok lagi, aku mau remedku nilainya bagus, aku mau aku udah dapet cita-cita (?), aku mau di tanggal 08 nanti ada suatu keajaiban (mungkin ini gabakal kesampaian), aku mau aku jadi tambah dewasa, aku mau berat jadi langsing (?), aku mau dapat keberkahan, aku mau aku dan temen2ku lolos ldks dan jadi osis, aku mau semuanya yg baik-baik deh ya pokoknya ;) pokoknya bulan september harus lebih baik daripada sebelumnya amin! Soalnya bulanm agustus (mungkin) adalah bulan bulan yg menurut gua buruk banget -_- kebanyakan galaunya men gua ck. Lovelife juga semoga ga buruk-buruk amat, terus temen-temen gua ga pada sedih lagi soalnya kalo mereka sedih gua apalagi hehe, aku juga mau suaraku ini diubah sedemikian rupa jadi bagus dong, aku juga mau les biola huaa, terus terus....... -_- kebanyakan minta ini gua ya ck. Semoga gua juga hatinya menjadi suci kembali *asikkk, terus nyokap sama bokap gua akur terus ya :') jangan beranteman, terus adek gua jangan nyolot plus ngeselin mulu kek! Benci gua liatnya -_-, terus.... Udah ah bacot banget sih gua hahahaha, ya mudah-mudah keinginan gua semuanya dikabulin amin!!!!!! Thanks God :D

0 komentar:

My Instagram