Bukber X.5

Hello bloggie, it's saturday nite, rite? But nobody wanna ask me for go out this nite uuu -__- and you know what, kemaren aku bukber X.5 loh :DD tapi emang banyak yg ga dateng dengan alasan cuaca men ck. Padahal kan aku udah bela-belain dateng tau ck haha. Tapi cukup seru sih kemaren walaupun gua dengan sangat amat "terpaksa" mesti pulang duluan karena nyokap gua yg rewel itu hhhh. Okay jadi kemaren tuh kita bukber di blenger burger di daerah apa yak namanya? Ya begitulah *nasib buta arah -__- gua tuh kemaren dirumah pinka dulu kan ya, kita makan dulu sambil nonton tipi terus gossiping biasa hahaha. Terus kita caw ke tempatnya ninda, disana kita tak lain dan tak bukan gossiping again dan ngomongin permasalahan cewek gitu deh *berasa apa banget ya gua -__- terus pas kita arrived at blenger burger, ternyata....... No one in there~ yaampun akhirnya disana kita melanjutkan cerita-cerita kita haha. Tak berapa lama beberapa penghuni Ten 2 five *sebutan gua ke X.5* datang dan gua sempet curcol gitu deh sama ninda hehe, thanks a lot ya ninnn :') I'll try it! Terus-terus kan udah pada dateng ya, kita akhirnya mesen burger kebawah terus foto-foto dan makan-makan hahaha. Oh iya, foto-foto gua aib semua loh disitu -___- kebiasaan nih, gua gabakat emang jadi model profrsional hahaha, maap maap. Pokoknya seru deh kita, tapi waktu pas pada ke teko, gua ga ikut huhu sayang banget deh ya ck. Maaf ya gua gabisa sampe akhir, soalnya nyokap gua tuh udah rewel hehehe. Terus gua malemnya sama ninda cerita-cerita lagi kan aaaa terharu banget deh! Gua juga tadi pagi abis cerita sama ulfa :') kita bertiga tuh bener-bener sehati banget! Haha sehati kenapa? Kita itu sama-sama suka sama seorang cowok tapi punya masalah dalam mendapatkannya! Apalagi gua -___- aduh ke laut aja deh gua ya ga? Abis gimana ya? Sumpah susah banget bo! Anaknya cuek banget (atau pura-pura ga sadar?) Sama apa-apa yang telah gua tunjukkin -___- yaampun lo gapernah ngerasa karena saking bodohnya lo atau saking gapunya hatinya lo sih?! Hhh kesel banget gua ck. Please sadar dong woy! Gua kan cewek, gengsi dong ya ngomong langsung HAHAHA. Ya, if you love me, let me know, but if you don't love me, please let me go :'( ya walaupun I know, it's hard for me, tapi apa sih yang ga mungkin? Ada! Lo-suka-sama-gua! It's very impossible for me yeah! Soalnya ya orang kayak lo gitu ck. Terkadang gua cape, tapi mau gimana lagi kan? Gua juga mau berhenti suka susah! Sebenernya gua tau gua gaakan bisa terlalu banyak berharap, tapi in the reality? Gua gabisa tahan buat ga berharap banyak sama lo :'( tapi gua gaakan memaksa siapapun ya disini :'D if you happier with another girl than with me, I'll let you go ko :) your laugh and your smile are the most important things for me ;) jadi, kalo emang sama cewek lain lo lebih nyaman dan bahagia, kenapa gua mesti maksain? Kan gaakan enak kesananya hehe. Aduh jadi curcol gini deh -__- hahaha, maap yak ck. Oh iya, I'm sorry for my bad english! :p namanya juga belajar kan kan? Hahaha

0 komentar:

My Instagram