Tired!!!!!!

Halo semuaaaaaa :D jumpa lagi dengan saya Hana Ufairah si artis cilik asal amerika» okay ini SEDIKIT jayus haha. Kadar kejayusan gua semakin lama semakin menjadi-jadi nih gara-gara stres mikirin ini-itu ckck. Sekarang aku semakin banyak tugas dari sekolah aaaaaaaa tapi malah makin ga konsen ngerjainnya karena ada beberapa alasan, yang pertama karena ya belakangan ini emang badan gua lagi kurang fit sedikit gatau kenapa ck. Nafsu makan gua makin berkurang deh gabiasanya loh! Biasanya tuh ya, gua makan kuat sampe sebakul, sekarang? Satu centong aja kadang ga abis ck. Keren ya? Temen-temen SMP gua pasti ga percaya nih kalo tau hal ini, secara makan gua itu kan banyak banget, belom ditambah gua yg suka ngidam ini-itu yg gajelas hem. Dan alasan kedua adalah....... Gausah diceritain juga pasti udah banyak yg tau deh alesan kedua ini, ya about lovelife gitcuw deh -_- ya semakin lama gua semakin ngerasa udahan aja kali ya? Soalnya juga ya gimana ya, hem ya auk ah -______-" abis gua heran banget sama nih cowok, ya gimana ga heran coba? Dia tuh berasa apa ya, ngasih harapan kosong gitu (mungkin gua terlalu berharap) tapi ya emang sih dalam lovelife, gua tuh ga ngerti apa-apa sama sekali, gua masih bocahlah dan sebagainya~ okay just forget it deh! Alesan yg ketiga adalah jeng jeng jeng, gua kecapean! Lo mesti bayangin dong sekolah-rumah itu tuh butuh waktu kurang lebih sejaman lebih -_- ya bayangin aja deh seberapa capeknya gua, udah mana gua gabisa les ditempat biasa lagi, soalnya tempatnya bertolak belakang banget! Yaampun gua bingung deh mesti gimana, gua mau les ditempat les susah, mau private juga ganemu guru yg bagus hhhh. Please dong cariin gua guru private yg mau kerumah gua, di bonang, dasana indah ck. Atau ga yg bersedia ngajarin gua deh siapapun gua terima (asal beneran ngerti loh) dan orangnya mesti penyabar karena gua ini termasuk anak yg hem susah banget dibilangin sekali dan selalu pengen nanya -_____-" please dong bantuin gua, kalo kayak gini terus caranya, gua bisa masuk koran nih dengan judul artikel "Siswi kelas 1 SMAN bunuh diri karena tidak sanggup memenuhi tuntutan sekolah" betapa malunya gua? Ohmy.... Semoga itu tetep HANYA di dalam khayalan gua aja ya, amin! Dan akhir-akhir ini, gua ternyata masih dapet tugas buat LDKS gitu, membuat proposal kegiatan! Dan gua yg (katanya) tulisannya bagus, dipilih buat menulis tangan, proposal itu, sePERFECT apapun itu. Sebenernya gua agak berat (ceilah) untuk menerima tugas ini, tapi ya coba aja dulu ya, masa gua kalah sebelum berperang? Gamau dong ya ya ya? Tapi gua baru dalam beberapa menit udah ganti 3 kertas karena ada kesalahan kecil tapi berarti hadooh, bagaimana coba nasib gua nanti? Mana ada pr banyak lagi ck, matilah awak ini haa (pinka's style) huf, kemaren sore juga gua curhat sama temen-temen Nueve aaaaaa kangen SMP banget tau ga sih lo?! Enakan SMP yg gaada tugasnya, jarang banget! Dan gua masih bisa santai-santai ngerjainnya, nah sekarang? Jangan harap lo bisa santai! Gua aja udah ngelewatin shalat taraweh di masjid beberapa kali karena bertumpuknya pr gua hhhh. Ulangan juga jeblok-jeblok lagi, edan kan? Gua stres mikirin sekolah, belajar, belajar, belajarrrrr muluuuuu ewwww rasanya kepala gua udah mau pecah, aduh pokoknya kalo ketemu sama bu hermin ataupun bu iin gua mesti curhat! Cerita semua yg ada diotak gua supaya tenang -____- sumpah ya, gua cape banget ini sebenernya, tapi mau gimana lagi kan ya? Kalo gua gamasuk sekolah, gua ketinggalan pelajaran, tapi kalo tetep dipaksain juga ya lama-lama maboklah gua. Solusi satu-satunya adalah please, I NEED VACATION! Kemanapun tempat yg bisa bikin gua lupa sesaat sama hingar bingar dunia gua yg sekarang dan terutama sama si dia tuh, yg rese itu hhhh. Mau banget kemana kek, seminggu doang juga gapapa ko, cuma pengen seneng-seneng doang gua! Gamau mikirin apa-apa dulu, gua cape dan jujur gua tertekan banget sama keadaan gua yg sekarang. Okay, ini mungkin lebay, tapi yaaa mau dikata apa lagi? It's real! Bener-bener butuh pencerahan gua! H-E-L-P M-E!!!!! -_-

0 komentar:

My Instagram