It's Sun-Day

Hari ini adalah hari Minggu, hari yg paling gua natikan tapi gamau untuk cepet-cepet selesai karena setelah hari minggu akan ada hari Senin! Omg, I must go to school again syuuu~ okay I'll tell you about my day -___- okay, kemaren ya gua ada acaralah sama si bayem (lagi -_-) dan beberapa kakak kelas, gamau pamer ah, cukup kita-kita aja yg tau huehehe. Terus terus kemaren kan harusnya gua ke lippo, tapi karena pulang telat gajadi deh huuuu tapi jadinya hari ini :D ya lumayanlah ya buat refreshing selama berminggu-minggu gua belajar mulu tapi ga pinter-pinter dan inilah saatnya buat bales dendam (?) Okay after it gua pulang ke rumah dengan tatapan hampa, gua mikir "gua udah nginjekin kaki didepan rumah gua lagi dan itu berarti hari minggu akan berakhir aaaa" -_- sumpah ya gua jadi aneh banget belakangan ini, gua juga bingung kenapa ck. Eh iya, emang gua itu anaknya gampang ditebak ya? Iya ga sih? Ayo ngaku dek, ngaku! (-____-") tapi ada yg bilang juga, gua pandai merahasiakan sesuatu hem, terus yg bener yg mana dongdongdong? Gatau ah pusing, ngapain mikirin begituan, mendingan mikirin karir gua yg semakin hari senmakin di......tengah -_- yak kan gua mulai jayus lagi, ih apa banget deh gua hahahaha. Yaallah, gua stressss -____- masa ketebak sih gua lagi suka sama seseorang? Yaiyalah han, anak bayi baru keluar aja bisa ngeliat -___- yang gua heran, mereka tau darimana sih aaa? Hohoho. I have a problem, but nobody's know it ;) yap keep smiling aja deh gua ya!

0 komentar:

My Instagram