Back to School

Holaaaaa~ sepertinya aku makin sering cerita sama kamu ya! Hihi abis aku bingung mau cerita sama siapa lagi dan aku..... B-o-s-a-n menunggu adzan maghrib lalala. Okay, hari ini gua berangkat ke sekolah like usually! And gua ngerasain mata gua yg ngantukkkk banget dan perut gua yang udah teriak-teriak minta makan dari tadi pagi ya karena emang tadi pagi gua ga saur! Hebat kan? Tapi gua tahan dengan sepenuh hati dan jiwa raga untuk tidak membatalkan puasa gua :D sooo, tadi malem banyak banget yg ngetweet tentang tanggal hari ini. Kenapa? Karena tanggal hari ini itu tuh sungguh kontroversial -_- yap, it's friday, 13th -_- why? Gua ga terlalu tau ya dan gua ga pusing-pusing mikirinnya, yang pasti gua menganggep hari ini hari keberuntungan gua. Kenapa kenapa kenapa? Because I like 13! Idk why, tapi bagi gua itu angka yg hem bagus hehehe. Okay forget it, emang gua aneh banget ck. Oh iya tadi aku ada presentasi sosio lohh! -_- dan juga yang paling MENYENANGKAN adalah ulangan ekonomi! Hahahaha sumpah tadi kompak banget deh X.5 pas ngerjainnya ck, salut deh guaaa ;p hadoh gua dari tadi sakit nih, tapi gua berusaha nahan ko! Semoga gua ga batal ya! Amin banget deh hehehe. Oh iya, di kelas lagi banyak banget deh yg galau, ternyata ga cuma gua doang ya yg bermasalah (yaiyalah -_-) tapi aku doain deh buat semuanya yg lagi ada masalah, semoga dikasih jalan yg terbaik sama Allah ya! :) ya karena lagi bulan puasa, jadi sekolahku pulang cepet loh, asik kan? ;) ;) ;) tapi gaenak soalnya nunggu bukanya malah makin lama, bosen gaada kerjaan dirumah wooo. Di sekolah aku masih bertingkah laku seperti biasa loh, abis kalo dibawa lemes malah kerasa banget puasanya, ntar ntar gua mau minum lagi -_- hehehe. Oke oke, that's all about my life today! Sebenernya sih masih ada yg pengen aku ceritain tentang........... Lovelife, tapi yasudahlah~ aku gaenak juga nyeritainnya, malu -______-" bye bye all :3 have a nice day!

0 komentar:

My Instagram