Happy Fasting!

Hello everyone! hari ini hari pertama di bulan ramadhan nihhh hahaha. gua minta maaf yg sebesar-besarnya guys atas segala kesalahan gua selama ini, semoga ibadah kita diterima yaaa hehe. dan sekarang gua lagi nunggu adzan maghrib yg lamaaaaaaaa banget hhhh -_- oh iya sabtu-minggu kemaren gua abis ldks lohhh, sumpah seru abis gaboong! pas jum'atnya juga kocak. kenapa? begini ceritanya:

"waktu hari jum'at gua itu berniat buat nyari barang sama sodara gua, eh tapi gajadi, akhirnya gua bareng sama baim terus ngajak ulfa nyari di teko. selama kita mencari barang-barang disana, kita tak menyadari akan adanya tanda-tanda kesialan kita bertiga -_- gua jalan duluan dan disusul sama merekahehe. pas kan udah tuh ya, kita balik ntah kemana yg jelas arah moonzher dulu kan, pas kita keluar teko tuh udah mulai gerimis. kita asala naik angkot yg gua gatau itu tujuannya kemana -___- pertamanya si baim sadar kalo kita ngebelok ke arah yg salah tapi si ulfa dengan pedenya bilang "tenang aja" semakin lama gua semakin ngerasa aneh dan baim pun bertanya lagi "fa, lo beneran tau jalan kan?" ulfa dengan enteng menjawab "ini angkotnya sama kayak yg tadi kita naikin kan?" gua dengan histeris menjawab "enggak fa! bedaaaa" kita bertiga langsung ketawa ngakak trus gua nyetop tuh angkot. eh kita berhenti ditepi jalan gitu nah disebrang ada alfamart, yaudah kita nyebrang aja kan ya ck. eh pas di alfamart, sama ajaa~ ga nemu apa-apa masa hem. makin lama tuh ujan makin deres, kita bertiga bingung mau naik apaaa, padahal masih jam 5an tuh langit udah gelap aja ck. nah kan disitu ada angkot gitu ya ngetem (gatau nulisnya gimana) yaudah kita lari aja menerobos ujan ke arah tuh angkot haha. kita disitu akhirnya merundingkan mau kemana, naik apa dan bagaimana? -_- dan hasilnya... kita mau nyarter tuh angkot ke pamulang square. awalnya abangnya minta 50ribu, wth kan? yaudah akhirnya kita musyawarah (?) dan jadinya cukup dengan uang 35ribu saja haha. abangnya masih gedek tuh kayaknya hehe. nah pas udah nyampe pamulang gitu, ulfa turun yahhh hanya tinggal gua berdua sama baim -_- pas nyampe pamulang square si baim lupa naro dompetnya dimana akhirnya kita berdua balik lagi ketempat tuh angkot -_- eh ternyata dompetnya ada di tasnya dia sendiri! anjrit udah panik duluan juga hhh. nah akhirnya kita kan nyari-nyari barang di giant udah sampe stres gitu mana baju basah kuyup rambut lepek ihhh gabanget deh haha. bayangin aja kita berdua itu sampe duduk di lantai sampe diliatin ibu-ibu -___-" nah pas gitu kan barang khususnya udah tinggal satu lagi tuh yg belom kita temuin, disini ada suatu kejadian yg bikin gua sama baim ngakak! tapi maaf ya gabisa diceritain soalnya rahasia gitu deh wakaka. nah pas udah seleai kan tuh akhirnya kita balik. and you must know, pas kita udah dibawah, eh teh zakiah nitip salah satu barang khusus akhirnya kita balik lagi deh ke giant yg terletak diatas ck. nah pas udah mau pulang, kita baru sadar, baju sama rambut kita udah kering lagi seperti sedia kala, yaampunnn haha. eh tapi pas keluar giant, kita basah lagi gara-gara masih gerimis gitu deh hem, akhirnya kita balik ke rumah masing-masing :D gua sampe rumah anehnya ga dimarahin haha. that's all"
gila kan kita bertiga? haha sumpah ga lupa deh guweeee. oh iya, selama bulan puasa ini, gua berniat (baru niat) buat mengaji setiap harinya, semoga aja gua bisa khatam alqur'an selama sebulan ini ck. gua sekarang lagi libur loh tapi cuma sampe hari kamis doang sementara nanti jum'at udah masuk lagi huehehe. dan waktu pulang pun sekarang menjadi lebih cepat, but i don't like it! why? karena gua mesti mencari kesibukan lain untuk memanfaatkan waktu kosong gua -___- padahal kalo pulangnya seperti biasa kan enak, nyampe rumah nunggu beberapa menit, adzan maghrib deh haha. okay deh gua mau ngerjain tugas-tugas dulu yaa~ bye bye ;) and once again:
"Happy Fasting Everybody :)"

0 komentar:

My Instagram