My New Class, X.5

hello my cutie bloggie :) udah seldom nih sharing with youu ;) pokoknya gua banyak banget deh ceritaaaaaaa hehehe, okay gua emang udah resmi jadi siswi SMAN 2 Tangerang Selatan :D gua sekarang ada kelas X.5 yang dulunya merupakan gugus dangdut yang paling yahut yuhuuu~ hahaha. gua suka banget kelas gua yang sekarang, semuanya nyatuu, gua pewe aja hehe. emang sih mungkin kadang ada yg nyebelin, tapi kan ya... namanya juga masih adaptasi, ya kan? hehe. dan sekarang gua bakal ngenalin ke kalian satu-satu about my classmates :) here we goooo:

1. Adelia Dwi Anggraini: Cantik, Seru, Baik, ya bisa dibilang dia tuh agak bandel-bandel gimana gitu. tapi gua suka gayanya, gila keren abis huakaka. langganan dimarahin guru biologi nih :p tapi badannya bagis loh, lentur gitu gila, envy bettt.

2. Amalina Fitrasari: Inilah mrs. RAWR kita haha. anaknya kemayu gitu, girly tapi kalo ketawa kayak kucing haha, tersendat gitu lagi ketawanya, setengah-setengah ck. kayak kucing banget deh nih anak.

3. Amanda Karina: Suka banget sama photografy! anaknya rajin, suka nyatet pr, tapi belom tentu dia kerjain sih hahaha. lucu deh kalo dia ngomong ck. aneh deh anaknya, mana suka manggil gua dut lagi -_-

4. Anggara Dwi Septiadi: Sumpah nih anak ngocol banget! huahaha. lucu banget lagi kayak boboho unyu banget dehh. badannya besar cocok buat beruang dikamar anda hehe. lawak deh dia, suka jayus gitu. temen ngobrol gua pas upacara dia nih hahaha.

5. Anggi Dwi Lestari: Kembaran angga namun berbeda -_- kalo salting si anggi lucu banget dehhh, gemes liatnya haha, baik loh anaknya, terus tampangnya suka nyolot gitu, serem -_- suka goyang-goyang gajelas gitu lagi huakaka.

6. Ayu Rahmadani: Anaknya kalem dan kemayu gitu deh cantik lagi ck, salah satu temen yang paling deket juga sama gua. anaknya baik gela, sopan dan keibuan lagi huahahaha. tajir loh dia :p

7. Citra Tanti: Nci-nci cina yang suka nyolot sama gua haha. kocak anaknya sipit gitu, bener-bener cina. kalo foto suka sok ngebeloin mata gitu biar keliatan ga sipit ck. nih anak juga kawak loh, paling care gitu deh ama gue :D dia hampir setipe sama gua, sama-sama suka aneh sendiri -_-

8. Dinda Ayu Prameswari: Anaknya suka banget sama jejepangan, kreatif dan disiplin. badannya tegap gitu lagi, suka ngeliatnya haha. kalo suka jepang, ke dia aja dehhh ;) anaknya juga bertanggung jawab banget loh kalo diberi tugas (Y)

9. Fandy Abdurrahman: Anaknya kalem, padahal dalemnya acak kadut dah haha. sok sok an ikut irmas gitu tapi pas bagian makan-makannya aja hahaha. tapi seru ko anaknya hem. tapi dia kalo ngerjain tugas, banyak nanya hahaha bawelll.

10. Fathunisa Ainulqulba: Anak gokil yang bisa bikin gua setiap saat ketawa ngakak sengakak-ngakaknya hahaha. kalo ketawa kocak banget dah gusi atasnya keliatan gitu haha, anaknya sumpah ngocol sengocol-ngocolnya dah.

11. Hana Ufairah: This is me :) idk seperti apa gua dimata orang-orang haha.

12. Hans Hamdani: Koko yang aneh hahaha. dia kalo ngomong kocak gitu deh, gua ngerasanya beda aja hahaha. anaknya bersemangat banget ck. tapi suka banyak nanya, ngeselin haha terus juga anaknya gampang tersinggung loh hem.

13. Ibrahim Panji Indra: Anak tereksis di kelas X.5 huahaha, cowok (yg katanya) paling ganteng dan polos karena emang di masih bocah -_- tapi gua suka cerita ke dia loh, enak banget dah. salah satu temen seperjuangan gua nih pas ldks haha.oh iya, gua ingetin yak, jangan gampang percaya sama dia :p

14. Kevin Aditya: Ini soulmatenya si hans, sama-sama cina, pokoknya kemana-mana selalu berduaaaaa mulu. Ampe heran gua jangan........ Hehehe. Pokoknya sampe ada pepatah, dimana ada hans, pasti ada kevin haha, dasar sejoli.

15. Khodijah Sukriah: Ini anak yaampun kalem banget gila, sama kayak gue gitu :p tapi dibalik kependiamannya dia, dia juga macho loh kayak si patun, ampe kaget gua waktu pas dia ngomong "woy" ke gua hahaha. Cara jalan dia juga macho loh ck

16. Michael Hose Mairing: Kayaknya dia tuh punya ketertarikan pada bidang politik deh, kalo sekalinya ngomong njirrrr gila berat banget coy, gua aja ga ngerti loh hahaha, kadang gua cuma bilang iya-iya aja, tapi tetep aja dilanjutin ck. Tapi seru kalo diajak debat!

17. Muhammad Naufal: Ini anak yg paling bener di kelas X.5 hahaha paling tak berdosa deh, anaknya ga macem-macem, penurut lagi ga kayak yg lain huahaha. Tapi gua ngerasa aneh aja kalo dia ngomong, pake aku-kamu gitu, jadinya kan ya gimanaaaa gitu ck.

18. Muhammad Sulthoanuddin: Dia ketua kelas X.5, dia juga anak paling autis, yang paling aneh deh di dia semua dah -_- kebayang kan, sesering apa gua ketawa karena duduk disamping dia haha. Dia juga pacarnya sahabat gua loh, si Niken ;)

19. Nabila Qisthina Adzhani: one words for her, jutek! hehehe emang dia anaknya jutek banget beda sama yg lain, kalo ngeliatin suka serem gitu haha. makanya kadang gua suka takut nanya sama dia, tapi anaknya juga seru kooo :D

20. Nurvita Ulfa: Anak paling gila sedunia, anaknya frontal banget sarap dah nih anak hahaha. kalo udah cerita sama dia seru banget deh tapi kadang-kadang ntar ceritanya jadi keluar jalur hehe. anaknya juga aneh dan gatau malu. dia kembaran pendiemku lohhh :D

21. Pinka Langlangdewi: Anaknya heboh banget deh gaboong -_- nih anak baru pindah dari pekan baru gitu deh, makanya jangan heran kalo ngomong sama dia, logatnya masih kentel banget. gini-gini dia juga jago bahasa inggris juga loh haha. dia termasuk temen deket gua, soalnya gua suka cerita ke dia aaa :)

22. Rizallah Rahmah F.: Anaknya pinter deh, tapi dia suka aneh, suka maksa gitu makanya kadang gua suka ga srek hehe. tapi anaknya seru kooo, sk banget deh sama kita-kita :)

23. Rizki Adi: Om yang paling bijak deh pokoknya! jago panahan lagi, secaraaaaa atlet panahan gitu loh. makanya jangan salah kalo dia jago pemanasan gitu -_- terus juga dia jago elektronika! makanya kalo mau diskusi, sama dia aja, dijamin bakal dapet banyak ilmu (Y)

24. Rizky R. Pakaya: Pertama kali gua denger namanya, dih emaknya siapa kali? ko anaknya dikasih nama "pakaian" eh ternyata pas gua denger lagi, namanya pakaya -_- hahaha. dia wakil ketua loh dikelas gua. ngomong b. ing nya lancar banget tapi auk dah bener apa kagaknya.

25. Robi Salamunef: Dia mungkin termasuk "trouble maker" dikelas X.5 yg kucintai ini, tapi anaknya seru banget dah! kalo gada dia justru ga seru banget deh kelas kita. wwaktu pas dia patah hati aja, dia diem, kelas jadi menakjubkan loh hahahaha.

26. Sarah Sholihatul: Dia anak irmas juga nih, keren kan? ga kayak gua irmasboongboongan -_- anaknya seru sih, tapi subhanallah alimnyaaaa, gatahan. suka narsis sendiri juga tapinya, anehhhh.

27. Shafa Meisan: Nih anak kalo sekalinya ketawa ya, bisa mengetarkan seluruh dunia, asli dah lawakan yg ga lucu pun dia ketawanya sampe guling-gulingan. kebayangkan kalo dia ketawa tiap hari gara-gara anak kelas X.5 yg suka ngocol gitu segede apa? hahaha. anaknya cantik juga loh, ikut modern dance sama adel ck.

28. Shafira Az-zahra: Dia ini temen seperjuangannya si sarah sama Khadijah juga haha. salah satu personil dari geng berkerudung yg limnya sangat-sangat bertolak belakang sama gua -_- dia juga kalem lohhh, panggilan kecilnya "upil" hahahaha.

29. Shanaz Novriandina: Panggilannya Nana, anaknya kemayu, kalem, pendiem, pinter, cantik, baik. perfect kan? banyak loh yg naksir sama dia ck. tapi dia tetep rendah hati. sumpah ya lo kalo ngeliat dia, iri dehhh gua aja envy -_-

30. Tasya Bunai: Nih anak berkerudung tapi tetep aja gila -_- sama kayak guadan fathun huahaha. anaknya pinter loh, dia duduk dibelakang gua jadi gua sering konsultasi gitu deh hahaha. suka ngerjain soal bareng sama dia gitu. dia punya cowok langgeng banget loh :D

31. Tazkia Fitri: Panggilan gua ke dia itu "pitli" karena lebih enak aja -_- dia bestfriendnya bunai nih haha. anknya cantik lohh, baik lagi ;) ;) dia juga anaknya bisa mengerti kita-kita -_-

nah itulah kelas X.5 yang sudah mewarnai hidup gua selama beberapa minggu ini :p hahaha. mereka setia kawan semu lohh. kalo ada yg sedih, pasti ntar sama-sama kita hibur. makanya setiap hari di kelas X.5 pasti ada aja yg lawak. ampe tiap hari tuh kita bisa ketawa mulu hha. oh iya, ada saran ga buat nama kelas kita? :D

0 komentar:

My Instagram