Yesterdaydayday

hello blog, padahal besoknya senin, my family malah mengadakan buber di bekasi kemaren wiw, males bgt deh ck.
yaudahlah, gua ngikut aja deh ya daripada gak ada bukaan di rumah.
ya pokoknya pas nyampe, udah lumayan rame deh ya, udah skip aja deh bagian awal. terus kan om gua kan ngajak ngobrol pake bahasa inggris gitu deh ya, gua sebenernya bisa dan ngerti cuma ya maleslah gua ngomong sama om-om haha. ya gua cuma bilang i don't care haha, parah bgt ya gua ck. terus kan tiba-tiba ngomongin UN, yg sumpah bikin gua enek abis. gimana gak coba? lo capek-capek belajar buat dapet nem yg bagus eh kalah sama anak yg gak belajar yg dapet bocoran dari sekolah, gimana gak nyesek coba? hah? bayangkan blog, bayangkan! (lebayyy). kalo saran gua ya, mending gak usah ada UN aja deh daripada tiap tahun dibocorin terus. ngapain? merusak moral bangsa tau gak? mending diliat dari ulangan-ulangannya, prnya yg kayak gitu aja, daripada berbuat gak jujur kayak gitu ya gak? mending dapet nilai yg murni daripada ntarnya malah gak ngerti apa-apa, sedih gua mah. gua jadi emosi deh, abis ngapain coba dapet nilai bagus karena bocoran? bukan contekan lagi ini. dapat mengangkat derajat sekolah gitu? sama aja boong tau gak? mending dapet nilai jelek tapi hasil sendiri, jadi kita tau kelemahan tuh sekolah apa. bukannya malah lebih jelek dan dicap sebagai sekolah yg tidak jujur ya? lebih mencoreng tau -,- ah kesel bgt gua, sudahlah ya. langsung aja setelah gitu pulang gua and now, gua sendirian di rumah, sialan -.-

0 komentar:

My Instagram