Bukpus and nginep (gua gak tau deh namanya apa)

oke gua hari ini mau cerita tentang nginep-nginepan itu sama lu blog :)

First Day (Thursday, 10 Sept 2009)
hem, gua dateng disuruh jam berapa tuh 12 atau paling lambat 12.30 tapi gua dateng jam 2an dan itu masih belum dimulai juga acaranya ckck. oke gua prepare buat pensi kelas gua dan sedikit kerepotan gara-gara Yusel gak bisa dateng, datengnya telat. ya pertamanya tuh gak ada yg mau ngegantiin perannya Yusel, tapi akhirnya Titis mau dong ngegantiinya hihi. langsung latihan dan sebelum latihan itu selese, kita udah disuruh tampil yaudah tampil dengan seadanya deh gua ck. ya walaupun ada cacat sedikit, tapi no problem lah, yg lain pada terhibur kok hehe. oke setelah itu kan ada pengumuman perlombaan gitu dan kelas gua ternyata memenangkan lomba tumpeng ya walaupun juara 3 tapi udah bersyukurlahhhhh. terus lomba padus juara 2, padahal berharap juara 1 gua hehe. dan lomba mading kita juara 1 wihiwwww, seneng bgt gua haha. oke sebelum pengumuman-pengumumannya selesai, gua sama yg lain balik ke kelas karena bosen hehe. terus kan kita ngobrol-ngobrol aja tuh, nah pas udah mau maghrib kita keluar deh, niatnya abis buka kita beli sate padang, eh tapi titis dan oliv ninggalin gua, sialan -,- yaudah deh gua sama dipta ikut ngobrol. terus kan gua laper tuh ya, gua gak selera gitu makan makanan yg ada di sekolah bukannya apa-apa ya enak sih tapi gua gak mood makan yg begituan -_- setelah memaksa diva, indah dan khansa mau nemenin gua hehe.
nah pas gitu mau beli sate padang, penuh bgt sama anak umum, gak jadilah gua. gua akhirnya beli kebab yg jumbo, yg lainnya beli mie ayam or bakso deh. kita keasyikan terus sampe sekolah udah pada tarawehan udah takut ajagitu dimarahin, eh gak taunya masih banyak anak cowok yg berkeliaran ck. gak lama udah pada selesai tu shalatnya, gua pokonya disuruh ngangkutin baranganya bu soleha aja, gila tangan gua merah ck.
terus setelah itukan disuruh tidur ya pada gak tidur lagi, berisik bgt deh ck.

Second Day (Friday, 11 Sept 2009)
pagi-pagi buta jam 1an dibangunin sama anak osis gitu, masyaoloh arwah gua belum pada ngumpul malah diuruh jurit malam aishhhh. aduh gua gak mau ikutannnnn, tapi temen sepenakutan gua udah pulang (Diva) ah bingung ini gua. tapi disuruh ikut yasudahlah ck. kan disuruh ngumpul dulu di mesjid kan disuruh nunduk gak jelas gitu, gua mana bisa nunduk? sekalinya nunduk itu ingus gua meler terus -.- terus kan mulai dipanggil, gua dapet urutan keempat bareng alya hanifah, oh my god udah ketakutan aja gua sama dia, sama-sama penakutnya gua sama dia ck. aduh disuruh jalan menuju sekolah, pas di depan kantin, si sujan kan jongkok gitu, terus ngasih tau arahnya. eh si anggi didepan kelas 9.2 gak jelas bgt, nakutinnya aneh -_- lanjut ke tempat tangga ada si rizka lagi ngejogrok aja suruh lewatin gudang di bawah tangga yg bolong itu, nembus ke perpustakaan, gua sama alya gak berani akhirnya memutuskan untuk menunggu anak yg lain, eh ada angger sama siapa dah tuh lupa gua. kita lewatinnya bareng-bareng aja, eh ada anto, gua kira tuh ank jadi hantu pahlawan perjuangan taunya mumi wakakak. terus kan lanjut ke kamar mandi deket tangga itu, ada putri kocak bgt haha.
eh pas mau ke lapangannya si zaky ngagetin, eh masyaoloh gua takut langsung lari kearah dipta yg ada dipinggir lapangan. terus gua jalan ke arah gor dan melihat ada putih-putih gitu di belakang pohon, eh kocak amat itu siapa? kagak nyamperin lagi, nakut-nakutin gitu, taunya si fikri ck. oke pas masuk gor awalnya gua takut bgt, mana gelap pula. masuk-masuk langsung ada mayat gitu lagi di doain langsung down gua ck. ya blabla muhasabah gitu deh, gak terlalu seru -.-
terus setelah itu sahur deh ya blablabla ngobrol-ngobrol sama pak rudi, titis, dea, ichaksel, rizka dan sebagainyalah di depan aksel. terus gak lama gua balik aja deh ke kelas, tidurrrrrrrr. bangun-bangun udah pada kosong aja, taunya udah pada pulang. langsung deh gua beres-beres dan go home. sampe rumah? mandi terus tidu sampe siang hahaha.
dan ini adalah sanlat terkhir gua di islamic ckck

0 komentar:

My Instagram