3 days

oke, udah 2 hari ya gua gak post haha, lagi males-malesnya nih bawaannya sleeping mulu -_-
ya, jadi buat pensi sanlat kelas gua kan akhirnya dapet drama tuh ya, gak jadi musik puisi gak tau kenapa tuh nyebelin, akhirnya dramanya temanya itu Malin Kundang -,-
oke pembagian tokohnya:

Malin Kundang miskin: TB
Malin Kundang Sukses: Ujang
Emaknya Malin: Yusel
Pengusaha: Ganesh
Adeknya Malin: Titis
Pengamen: Alfian and Abdul
Pencopet: Hans and Rifky
Inayah (istri Malin-anak pengusaha): Icha
Temen Malin: Bonif and Kharis
Bodyguard Malin: Febi
Narator: Me and Fadhil -_-
Properties: Jani-Olive (songs) Khansa-Nisa-Putri.



lalu gua disuruh bikin narasinya gitu deh, apa sama dialognya juga? gak tau deh lupa, yg jelas gua udah taulah ceritanya ini hehe. and today, at my school ada ICAS Math loh, asli gua pake otak bgt tapi kerjasama sama paling banyak jani -,- yusel putri titis-sedikit.
ih lumayan sih tapi ya gitu deh, kalo essay gua ngisi pake tgl lahir gua sama tgl hari ini haha, bodoh bgt gua.
and tomorrow, ada ICAS Science masuk gak ya gua? rasanya malesss sigh.
oh ya oh ya oh ya, senin udah mulai sanlat loh nah halaqahnya (i don't know what the mean, yg jelas itu bukan kelompok tidur) halaqah 8 dibimbing oleh osis jani (jodoh bgt sih gua sama nih anak) dan kelas 9nya just me and hans ah, fvck bgt. ngobrol sama siapa gua? jani? mending iya dia gak ribet dgn keosisannya ngek bgt ah.
tapi kelompok tidur gua kayaknya sama yusel, upi, titis and and and mayang haha di kelas 8.1 pula wihiw, but masih kayaknya loh blog.
oke gua mau mencoba bikin narasi dulu deh, bye bloggg

0 komentar:

My Instagram