Gempa Bumi

hello blogblogblog, hari ini hari rabu loh, terus?ya gak tau deh blog haha. nah hari ini pada akhirnya kita para cewek-cewek kelas 9.1 (except yusel and nisa) main kartu juga ikutan para para anak cowok haha.tapi mereka mah main pocker (right?) kita mah cukup tepok nyamuk hehe. ya gapapalah abis gak ngerti sih hehe.
oke tadi pas pulang dari sekolah gua main dulu ke rumah diva with mayang, nisa and anggi plus diva tentunya. kita tuh mau nonton mystery 6 gitu kan ya hehe, gua mah serem pertamanya juga -,-
ih sumpah serem abis, sampe si anggi teriak-teriak masyaoloh dia mah aneh bgt ck.
pokoknya pas tengah-tengah tiba-tiba tuh ya ada gempa gitu, eh eh eh gua kira mah tempat tidurnya tuh goyang karena diva gerak-gerak, eh pas diem semua tau-tau goyang gitu. otomatis gua sama diva takut reflek langsung loncat pengen keluar kamar, eh si anggi malah narik tangan gua dan teriak, jangan keluar udah disini aja. dan dengan begonya gua iya aja lagi, abis serem sama anggi padahal kan harusnya cepet-cepet keluar, terus hening dan tiba-tiba gua ngakak haha abis kocak bgt.
lanjutin lagi deh nontonnya, sumpah gua paling serem kan ya sama film-film berbau horor makanya setiap ada setannya gitu gua tutup mata biar gak liat hehe. gua tanya nisa aja masih ada atau gak, ih serem bgt ah, jadi takut terus kebayang-bayang -.- ahelah.
oke gak sabar nih nunggu sanlat, pengen nginepnya doang hehe, just want to play with my friends.
yah, kan sanlat terakhir :'( kita kan ingin yg menyenangkan supaya menjadi kenangan indah. jadi sedih inget-inget tahun terakhir sekolah di SMP tercinta -_-
ah, thank you

0 komentar:

My Instagram