#Scorpio forgives but never forgets.
#Scorpio's are so unforgiving when they get hurt and will ensure that they hurt you 10x more.

yap, that's so meeee!:" maybe yg sering dalam keseharian gue(?) udah tau kali ya gue tuh gimana orangnya. teramat sangat sering dibiadabi:" oke, maksud dibiadabi disini sih bukan kayak di bully bully gitu, iyuh kamseupay deh(?)-_- tapi tuh kayak dijailin gitu, ditabloin gitu atau sekdar diejek-ejek gitu. ya notabenenya sih gue cuma pasrah terus ketawa-ketawa bloon gitu........ sampe seorang Shidqy pun bilang "ngeceng-cengin lu tuh enak tau, pasrah pasrah gitu." wkwkwk emang sih, gue bukan orang yg dendaman kalo kyk begitu mah. malah kadang gue ga ngerti sendiri apa yg mereka ketawain:/ paling nanti ujung2nya ikutan ngatain juga atau yaudahlah yaa-_- tapiiiiii kalo yg namanya udah nyakitin................................................ gue gaakan bisa lupa tentang apa yg mereka lakuin ke gue. gue gapernah lupa siapa aja yg pernah baik sama gue, apalagi yg udah bikin hati gue kretek kretek

0 komentar:

My Instagram