hellowww~ sumpah ga kerasa banget nih ya, we udah kelas 12, 3 SMA! GILAK GILAK GILAK! Gue udah gede woy, gue bentar lagi udah mau kuliah! kuliah! yak, ku-li-ah! Ga kebayang nanti gue bakal gimana-_- yaambruk yaambruk! gue bakalan kuliah.........:" gue ngebayangin serem serem gimana gitu dah-_- entahlah tapi yg jelas gue berasa dewasa banget. jujur, sebenernya gue belom tau gue mau ngambil apa.-_- tapi gue udah berfikir kalo gue mau ngambil FPsi. yak, gue mau jadi psikolog. why? entahlah, sebenernya dulu gue udah pernah pengen jadi psikolog. gatau kenapa, gue amat menyukai hal-hal yg berhubungan dengan manusia. sifat, masalah sosial, gitu-gitunya deh. gue suka banget denger orang cerita ke gue. makanya sering bgt gue disebut pendengar yg baik....-_- emang sih gue tuh tipe orang talkative bgt,-_- gue seneng bgt ngomong disaat lagi sepi, kenapa? gue suka ngerasa garing sendiri aja kalo sepi gitu wkwkwk. tapi pas denger temen-temen gue cerita, gue selalu berusaha menyimak dengan baik dan ya kalo butuh saran, gue bakal ngasih. banyakan sih saran gue adalah saran yg logis gitu. ya kadang gue suka ngomongnya tuh dikit, tapi jleb gitu wakakak. tapi alhamdulillah gaada yg nyesel ya curhat sama gue(?) huakakak. gue pengen bgt bisa ngerti orang-orang gitu, pasti seru bgt! gue punya banyak alesan bgt buat jadi psikolog:') dan gue berharap impian gue bisa jadi kenyataan aminnnnn:" dan sebenernya, gue punya cita-cita utama, guess what? gue pengen bangetbangetbangetbangetbanget *okelebay* jadi DETEKTIF! dari dulu jaman gue sd, suka banget sama detective conan dan pengen bgt bisa jadi kayak dia! gue suka baca komik-komik tentang detektif gitu dan itu seru, seru bgt! dan gue juga baca novel tentang spy gitcuwww dan gue juga jadi pengen-_- gue mungkin sudah memiliki keahlian stalker sejak lama yak wkwkwk jadi tinggal mengasahnya saja(?) dan sumpah itu tuh seru banget taooo, gue pengen deh jadi Detective Hana:' andaikan ya gue bisa........

0 komentar:

My Instagram