hebat.....

"Han, lo wanita hebat deh."
"Hah? Maksudnya?"
"Iya, lo hebat! lo ngelakuin apa-apanya sendiri."



"Han, kamu hebat!"
"Hah?"
"Iya, Kamu jadi sekretaris yg hebat!."

Yang diatas tadi adalah dialog gue sama Hakim dan Mentari. Sebenernya gue rada bingung, kenapa mereka tiba-tiba ngomong kayak gitu ke gue. Dihari yg sama. Jum'at, 04 Mei 2012. Terharu juga sih dibilang kayak gitu tapi gue agak ga setuju aja sama pernyataan mereka haha-_- gimana ya, walaupun gue tuh orang yg nurut-nurut aja keliatannya, gue selalu ngerjain apa yg orang minta tapi gue masih kadang suka ga ikhlas gitu ngerajainnya dan pastinya ngeluh-_- ahahaha. Ya emang sih walaupun gue ngeluh tetep bae gue ngerjain itu.... walaupun sambil ngedumel-ngedumel ga jelas wkwkwk. Tapi tetep aja gue masih ngeluh, gue masih ya belom bisa dikategorikan "dewasa" lah apalagi hebat. Hebat mah itu kan kalo sakit harus minum hebat? eh bukan deng, itu obat ha.ha.ha-_- maap jayus._.v Tapi seriously, gue masih belom ada apa-apanya, gue masih curut beudh-_- Wanita hebat tuh yg udah diterjang badai apapun masih sanggup berdiri, tegar. Lah gue? Masih nangis kalo lagi sendiri-_-wkwkwk. Tapi berkat kata-kata mereka itu, gue pengen belajar jadi lebih dewasa lagi, gue pengen ga nyusahin orang terus-menerus. Dan gue mau bikin disekeliling gue bangga. Bangga karena gue bisa berdiri tegar:') ahahaha

0 komentar:

My Instagram