Shining~

Night my bloggieh! look at the sky nowwww! and you'll see many stars. but, there's a brightest one~ and i hope, i can be like that, keep shining whenever it'll be:')

Oh iya, hari ini gue abis ngumpul lagi sama the liars :D miss the moment like this bangettt:') tapi sayang, ga lengkap. emang sih kita gapernah lengkap juga ha-ha:'D tapi tetep aja hari ini seneng bgt. emang sih gue pergi kayak gini ga bilang nyokap-bokap dulu . ya karna gue lagi diawasin bgt-_- tapi yaudahlah yaa, gue kan pengen banget ketemu sama mereka semua:D terus hari ini abis asik-asikan bareng(?) pokoknya seru deh, bateng! ya tapi menurut gue pribadi, pertemuan yg sekarang kurang bateng. ya ague gatau apa ini cuma perasaan hati kecil gue doang atau mungkin hanya sekedar sugesti(?) tapi seriously, gue merasa agak gimana aja gitu hari ini-_- tapi gue mah tetep ya, gaakan jauh deh dari kata-kata bateng wkwkwk. yap, jadi tuh tadi pagi nih ya gue menuju halte eka untuk bertemu koko dan kukuh. gue telat banget karna harus menunggu nyokap pergi:" terus kita caw ke rumah hani dengan dianter sama fiqar haha. and congratssss, we're the first people that arrived at her home. udah tuh ya, gue main aja sama nahda *hani's young sister* lucu deh endut-endut gitcuww:3 terus gak lama, orang-orang pada berdatangan dan kita berblablabla rialah ya wkwkwk. pokoknya cukup seneng ko guenyaa. sampe lupa loh soal problem with my parents:" terus pas udahannya gue kan bbman sama ayu, eh gue mulai sedih lagi. yak, gue terlalu tolol sih ya hahaha:'D gue sebel, gue jadi orang lemah bgt. bgt. bgt. sumpah loh, gue masih sedih ini sampe sekarang-_- rasanya pengen nangis-nangis gitu dibawah shower *oke han, ga gitu caranya* wkwk ampe gue disaranin sama ayu buat bikin v-clip aja-_- bateng kan ayu? emang ck. mana gue nih sampe rumah rasanya pusing banget. uh, sedihnya kk..............

0 komentar:

My Instagram