salah ga sih kalo gue iri sama temen-temen gue yg mayoritasnya lagi pada girang? salah ga sih kalo kadang gue mau nutup kuping aja denger itu semua? salah ga sih gue pengen banget punya seseorang yg bilang "jangan sedih, everything's gonna be okay ko"? salah ga sih kalo misalkan gue juga pengen seneng? gue cape. cape harus berpura-pura ikutan girang juga. hello everybody! look at my eyes! gue lagi bener-bener sedih. gue butuh kalian sebenernya. butuh hiburan kalian:' gue sih ga minta muluk-muluk, bikin gue ketawa doang udah cukup, atau sekedar ngeliatin gue nangis membisu juga udah cukup bagi gue. ha-ha:'D trololol bgt ya gue. egois bgt. tapi honestly, gue lg butuh bgt temen yg sekarang meluk gue trs bilang "nyatanya, lo ga sendiri ko han. lu gausah sedih. semuanya akan baik-baik aja dan Tuhan akan ngasih yg terbaik buat lo." itu juga udh cukup bagi gue. salah ya...............................?

0 komentar:

My Instagram