never change

hellow bloggie, how's your life? what bout me? yap, still same like before~ emang sih sekarang gue udah lebih lega, girang ya apapun itu deh namanya hehehe. tapi ya tetep aja. tetep aja ada yg ngeganjal. tetep aja ada yg bikin......hem don't know deh, agak resah aja-_- belakangan ini gue sering bgt yg namanya ketiduran di kelas, entah apa yg bikin gue cape bgt deh. gue tidur baru jam 10 atau 11an bahkan lebih terus setiap jam 1-2an gue kebangun dan mesti bangun lagi jam 5an buat mandi dan blablablanya. kadang jenuh, dan belakangan ini sering banget males bangun-__- rasanya mau tidur sampe.............selamanya. ya walaupun gue kemaren lagi girang bgt, tapi ko kayaknya gue masih ada beban gitu ya hem:/ sedih bgt rasanya-_- suka tiba-tiba pusing sendiri. mana perut sakit lagi abis kayang-_- ish bete bgt wkwkwk. tapi seneng nih seneng abis kemaren......mihihihi:3

0 komentar:

My Instagram