Ayu's Birthday!

Yap, today is Ayu's birthday! gue-Pinka-Ina-Fathun (re: RAWR) udah nyiapin kado tuh dari lumayan lama, udah mikirinnya sh yg lama, gue baru buatnya pas hari jum'at kemaren disekolah wkwk. makanya kabur-kaburan tuh pas hari jum'atnya dari Ayu. terus ya, jadi hari ini tuh si Ayunya ini mau lomba cheers gitu di walkot tangsel ya terus niatnya gue gamau nonton dengan alesan males, jauh dan kesorean wkwk. terus dari jam 10an gue caw ke rumah Pinka terus beli kue dan go to Fathun's. tapi pas perjalanan ke rumah Pinka itu sumpah serem bgt. secara ga sadar gue terlibat dalam suatu kasus perampokan gitu, anjir serem parah yatuhannnn:') untung gue selamat....... terus sampe rumah pinka langsung caw ke Cizz buat beli kue dan bateng bgt wkwk. jadi kan pas udah mau itw rumah Fathun nih pas udah agak jauh dari Cizznya tuh si Pinka baru ngingetin, "Han, udah ada pisaunya belom? coba cek." dan setelah ngubek-ngubek ya, itu tuh gaada, damn. kita berdua langsung panik, gimana nih, gimanaaa?-_- terus akhirnya kita memutuskan untuk balik lagi sampe gue diketawain sama mbak'e. terus kan akhirnya otw rumah Fathun dan kita berdua ngerasa pans bgt dan ga nyampe-nyampe. sial bgt dah-____- sampe rumah Fathun langsung melanjutkan menghias bindernya lagi, karena jujur aja, masih banyak yg kosongnya...... terus pokoknya sampe pesta top itu dirumah Fathun mana ngaret pula-pula wkwkwk. ujug-ujug yg tadinya niat jam 3an udh otw walkot malah jam 4an baru jalan-_____- itu si Ayunyya juga udah selesai tampil wkwkwk. gue,Pinka,Fathun dan Ina(baru dateng abis lomba saman) otw walkot naik mobil disetirin Fathun dong, berasa udah gede bgt deh gue(?) terus udah gitu sampe sana tuh sepi bangetttt. gue kira udah mau failed tuh ya eh ternyata enggak sama sekali! wkwkwk. ternyata ini surprise bgt buat Ayu:') alhamdulillah bgt! terus kita ngajak Ayu ke dalem mobil buat dikasih bindernya terus kita otw makan-makan abis itu wkwkwk. pulangnya kan ke rumah Fathun dulu kan buat ngambil motor Pinka terus caw lagi, eh ujan gitu. terus akhirnya terobos beee sumpah bateng bgt! sampe hampir ketabrak taksi-_- terus kecipratan lagi sial bgt kyknya malem itu wkwkwkwk. tapi seru banget. bangettttt:'3 happy birthday ya buat ayunyahhhh, keep be my best:*

0 komentar:

My Instagram