Free-Day!:D

hello bloggieh~ udah lama ya gue ga cerita about daily activities haha-_- okay gue mulai cerita tentang kebatengan gue hari ini yawww:3 yak at the morning guwe udah rempong masalah surat dispensasi. yap, besok ada event yg akan diselenggarakan osis gitu dan dan gitu deh-_- ngundang sekolah lain kan terus disini gue jadi seksi humas uwww. okay lanjut gue seharian ini sebelum berangkat humas kemana-mana sama Dina dan akhirnya dia tau rahasia terbesar gue, gue ulang, dia tau RAHASIA TERBESAR GUE!-_- anjir malu tingkat dewa langit dan bumi gue, sumpah! lo..... aduh gitu deh kan salting sendiri-_-wkwkwk. sumpah gue sama Dina *ehem* sedikit bolos pelajaran jepang terus ke kantin terus nyebar undangan dan dan tanpa sengaja gue menyinggung itu........ah-_- sumpah malu abezzzzzzzzzz pake z! terus kan ya gue hari ini tuh jualan lagi! oh iya gue lupa cerita ya, belakangan ini gue jualan gitu soalnya untuk menutupi swadaya gue hahaha-_- berlima sama Shidqy, Kika, Niken dan Bani haha. dan penjualan hari ini tuh 2x lipat dari biasanya dan alhamdulillah ini semua abis!:'D makasih ya Allah:') terus kan ya gue sama beberapa anak osis dispen kan buat nyebar undangan ke sekolah lain dan ngumpul di sekret. yak disinilah kebatengan kita dimulai! hahaha-_- gue kalo udah ketemu sama temen-temen osis gue itu tuh bakalan penuh kebatengan! terus terus kan ya jadi si Dhila sama Kukres itu ke dalem bilik gitu kan, entah apa yg mereka lakukan dalam kesunyian tersebut tiba-tiba mereka manggil gue! dan gue bingung-_- pas gue ngehampirin mereka, tau apa yg mereka lakukan? si Dhila sedang asyik memotong poninya Kukres dan mereka nanyain pendapat gue-_- yap langsung ga berhenti ngakak gue wkwk. gue kira mereka ngapain gitu-_- si Kukres sibuk bgt ngurusin poni gagalnya itu wkwk. pas gitu kan udah yak, si Kukres bergalau ria karena......... gitu deh wkwkwk. nah kan dibagi kelompok gitu kan ya kita, dan ternyata gue bakalan menghadapi perjalanan bersama Kukres, Ega dan Fiqar! wkwk sumpah geli bgt gue udh tau bakal kyk apa perjalanan gue nanti-_- dan pada akhirnya dengan rebek-rebeknya kita, kita otw rumah Fiqar buat ngambil mobil bareng rombongan Yudha-Dhila-Sila. terus terus di rumah Fiqar, si Ega dapet banyak banget foto aibnya Fiqar dan dia menyimpan semua kenangan itu di hp gue! ya mungkin sewaktu-waktu bisa gue pake:') so abis itu kita berguling ria dirumahnya dulu(?) enggak deng, kita nunggu nyokapnya dulu terus baru caw dan pas liat nyokapnya Fiqar dateng, anjir.....................cakep bgt ih:' kita semua, para cewek-cewek liar langsung pada ciut dan mupeng! dan katanya umurnya tuh udh 40an gitu tapi mukanya masih mudaaaaaT_T langsung pada diem gitu mana si Kukuh ngomel mulu di mobil wkwk. gue dengan segala penuh hormat malah duduk didepan yatuhan-_- si Ega bilang "si Hana udah kayak emak kita" aduh makasih bgt jadi terharu:') terus tujuan pertama kita adalah smanjul! selama perjalanan kita heboh sendiri, cerita-cerita terus nyanyi-nyanyi, pokoknya bateng! mana yg paling kalem cuma Fiqar doang lagi wkwk, jalannya lamaaaaa banget-_- katanya dia ngantuk! aduh, kapan sih dia ga ngantuknyaaaaa?! sampe di smanjul, sunyi, sepi. yak, sekolahnya udah bubaran dari jam setengah 12 dan kita nyampe sana tuh sekitar jam 1an. God-_- terus si Kukres nanya sama salah satu anak sana gini "eh, mau nanya dong!" bayangin! nanyanya sopan banget kannn-_- stagah! untung doa ketemu temennya gitu pan. abis kita ngasih undangan, gue, Fiqar sama Ega langsung caw kan, si Kukres tiba-tiba teriak dari belakang "weh, tungguin apa!" wkwkwk geli bgt nih anak emg gaada matinya ya:/ terus abis itu kita mau ke sma 11 tangsel dan itu alamatnya di ciputat! langsung panik gitu dan bingung. ini kita kemanaaa._. terus kan akhirnya nelfon salah satu cpnya, kita ngira kita bakal ke pamulang dulu dan blablablanya dan otomatis itu jauh bgt yaa. eh ternyata enggak! alhamdulillah bgt deh itu-_- mana pas nelfon cpnya tuh bateng bgt sumpah-_- gue sama Fiqar didepan cekikikan aja denger si Ega lagi telfonan sama cpnya itu. sumpah berisik bgt wkwkwk. selama perjalanan itu kita mulai berbatengan lagi. mana si Fiqar selalu yg kita tindas lagi, ga gue, ga Ega, ga Kukres semua menyalahi dia(?) wkwk. udah mana pas lagi lampu merah kan otomatis kita berhenti dong? terus udah gitu ada mbak-mbak cengtri pake kacamata gitu di sebelah kiri mobil kita. dan kayaknya dia ngelirik Fiqar terus, anjir langsung jadi bahan ledekan si Fiqar terus disuruh nengok si Fiqarnya malah gamau lagi ishh wkwk. geli abis, lu semua mesti liat!wkwkwk. terus pas nyampe di depan gang sma 11 itu, Fiqar nyuruh kita turun cepetan. udah gitu nadanya gitu lagi. kita yg bingung dulu terus baru turun kan-_- dia pergi entah kemana. kita bertiga sempet mikir "jangan-jangan dia ninggalin kita lagi karna kita berisik dan terus dia seneng kita gaada, terus dia mengejar mbak-mbak yg tadi dan dan....." khayalan kita pun meninggi wkwk-_- akhirnya dia dateng sambil bawa payung langsung belok gang! sakit rasanya kita ditinggalin gitu...:' wkwkwk. dan dia kira, kita udh ketemu sama si sma 11 itu, padahal kita nungguin dia dulu-_-wkwk. si Kukres sumpah bateng bgt, demi dah! balik dari sana, kita langsung otw sekolah lagi dan itu perjalanannya lebih bateng lagi! si Kukres cerita tuh penuh penghayatan jiwa dan raga banget sumpah! ngomongnya ga santai bgt wkwk. akhirnya kita mengakhiri ini semua dengan penuh tawa. ya kecuali Fiqar, mungkin dia sudah cukup lelah menghadapi kebatengan ketiga cewek liars! haha :'D sampe dia bilang gini ke Yudha "lo mesti ngerasain semobil sama mereka bertiga!" segitunyaaaaa-_- terus kita semua berbaur(?) dan pada pertama kalinya, gue bisa nyampe rumah sebelum jam 6 pada hari jum'at:'D rekor banget loh! ha-ha-ha. doain ya semoga besok ada cowok ganteng yg dateng:'p

0 komentar:

My Instagram