bout 2 days

hellowwww, i wanna tell you bout this 2 days(?) yap, kemaren sabtu tuh rasanya gue capeeeee banget pas bangun-bangun karena ya as usual, gue gatau sejak kapannya yg jelas gue selalu kebangun malem. seperti banyak pikiran gitu deh, but...........ga penting gitu-_- gue selalu kebangun antara jam 1-3an dan itu murni kebangun, bukan karena alarm atau semacamnya. dan itu mengakibatkan pas paginya gue masih merasa ngantuk dan lelah-_- gue sempet males banget buat buka mata tapi jam 9 udah ditunggu buat ada rapat atau lebih ke pertemuan gitu deh di sekolah untuk satu event. gue sempet masih tidur-tiduran dulu berhubung lagi dapet kan ya akhirnya gue baru bener-bener bangun jam setengah 7an baru mandi dan blablablanya~ yap, sesuai dugaan gue telat. aha! dan si Shidqy tiba-tiba bbm gue pas gue otw dan ngajakin bareng. ya berhubung gue juga naik angkot kan yaudah terima aja dan katanya juga dia mau ngomongin something gitu. akhirnya turun di Giri Loka 1 dan masuk mobil Shidqy dan dimulailah cerita-ceritanya. sumpah gue agak sedikit kaget tentang pa ayg mau diomongin Shidqy. aduh asal lo mesti tau, gue juga bingung dengan masalah satu itu ck. terus berlanjut akhirnya gue yg belakangan ini ntah kejedot atau kebentur apa, tapi omongan gue selalu waras dan ya diakuin, bijaksana-_- dengan saran-saran gue dan kebikjasanaan kita berdua, akhirnya sampai deh disekolah(?) ntah mengapa gue merasa belakangan ini tuh gue mulai tumbuh dewasa *Asek abes* ya maksudnya dalam menghadapi dan mendengarkan orang lain curhat ke gue aja. dalam hidup gue sendiri? jujur aja, gue belom bisa ngambil keputusan!haha-_-terus ya sampe sekolah tuh ternyata masih sepi.......-_- gitu deh, ke kantin nemuin anak sie. konsumsi buat acara osas dan ya bantuin mereka dulu deh hehe. dan akhirnya pertemuan itu dimulai jam 10, dan setelah berbincang ini-itu dan blablablanya, jam 11 lewatan itu, pertemuannya udah selesai. dan gue belom bisa pulang karena masih ada satu event yg akan diselenggarakan jam 1nya. gue udah bilang kan,gue sie. humas dan dalam hal ini, tugas gue bisa dibilang sudah selesai. tapi seakan haus akan pekerjaan, gue nyari kerjaan sendiri gitu deh nemenin nyari kunci pintu gsg, tempat yg akan kita pakai buat nyelenggarain event tersebut dan yak, perjalanan bolang pun dimulai~ akhirnya gue baru tau rumah para praba-praba disekolah itu ada dibelakang sekolahan. kayak udah ada kompleknya gitu(?) ga komplek juga sih, perdesaan gitu, ya gitu deh yaa-_- cape banget mana gadapet juga dan ternyata sia-sia!-_- gsgnya udah kebuka ternyata:') langsung gue berempat bareng Dina, Kiki dan Oki yg abis ngebolang lari-larian kedepan ac yg kayak kipas(?) *entahlah apa itu namanyaa* wkwkwk norak bgt ya kitaaa:') tapi asli cape bgt, gerah dan.......hausT_T terus kan ya blablabla sambil beberes sambil ngapa-ngapaian waktu pun berjalan dengan cepat dan sumpah, sedikit bgt yg dateng! dan kali ini gue menyambi sebagai sie. dokumentasi ya dimintain tolong sama si Bani sih hehe. gapapa, gue puas bisa kesana kemari seenak udel gue!:3 emang sih, gue lagi bete.banget.hari itu gue lagi bete sama.......youknowlah! gue uring-uringan kyk gini belakangan ini, karena siapa lagi sih?ha-ha-ha. lucu aja ya kalo dipiki-pikir. tapi asli, gue masih bisa ketawa cekikikan sampe ngakak-ngakak karna ya apalagi kalo bukan temen-temen liars gue?mereka selalu bisa ngehibur gue tanpa mereka sendiri sadari. bahkan mereka juga pasti gatau kalo gue agi sedih atau bete hihihi. sumpah kemaren tuh pertama kalinya ketawa puas lagi sekaligus patah hati(?) entah kenapa sabtu malemnya gue nunggu. nunggu sesuatu yg gapasti dan emang gue yakin gaakan pernah dateng. dan gue pun tertidur pulas! banget! jam 8an-setengah 9an gue udah tepar, cape. cape ngakak, cape sedih, cape mikir dan ya.......cape wkwk. dan hari ini pun gue tetap menunggu hal yg sama. hal yg gatau kepastiannya. yg kayaknya gaakan pernah dateng deh hahaha. lucu ya, gue yg biasanya keliatan amat sangat bisa mengendalikan segalanya diluar sana tapi ga disini, didalem sini. susah rasanya harus percaya bahwa..........aduh gimana ya ngomongnya, gue juga bingung sih sebenernya ha-ha-_- belakangan ini, alhamdulillah gue dipercaya oleh beberapa orang untuk dengerin curhatan mereka, dan memebrikan mereka solusi. dan ya lo pasti akan tau apa solusi yg akan gue kasih. yap, gue akan blak-blak-an ngasih solusi yg sebenernya lo gaperlu jauh-jauh nyarinya. dan ya efeknya bagi para pelanggan(?) gue adalah "jleb, itu bener-bener nusuk bgt han, tapi...ya....emang bener" sebenernya kita gausah ribut-ribut mikirin solusi yg bagus, cuma tinggal kepercayaan diri lo aja untuk ngejalanin dan ngehadapin itu semua. tuh kan, gue sok bijak lagi :/ dan bodohnya gue adalah, gue bisa bikin orang lain kembali ke jalan yg bener(?) tapi gue sendiri? masih tersesat. terjebak. dan gue gatau mau kemana. apa yg harus gue ambil. karena gue berhadapan dengan orang yg emang gajelas juga. dan gue merasa, it's karma for me! yeah it is.......... huft. gue coba sibukin diri lagi aja apa ya kayak dulu? tapi udah, gue cape dibilang sok sibuk dan blablanya ituu-_- ayo dong, ada event lagi....... gue butuh......:'

0 komentar:

My Instagram