Classmeeting was Done!:'D

Hellow mah sweety bloggie:3 yesterday was the last day of classmeeting 2011 and the last event classmeeting for meh! tahun depan udah gamungkin lagi jadi panitia:') yap, disini gue ngerasain banget yg namanya rempong! gila, ribet banget ya jadi acara, belom disalah-salahinnyah, belom ngaretnya, belom gue banyak yg lupa, cape banget rasanya setiap lagi ada yg tanding pasti gue sempetin yg namanya tiduran dulu di sekret bareng yg lain. yang namanya diprotes sama peserta udah biasa, yg namanya dimarahin sama seksi lain juga udah biasa yg namanya lari-larian sampe keringetan sumpah itu lelah banget kalo mau ngeluh mah. tapi tetep ko, seneng banget sama peserta-peserta yg antusias:') kebayar semuanya ko. ngeliat anak-anak pada ramean bikin baju kelas buat classmeet, sorak sorai supporter kelasnya masing-masing sampe ngeliat ketawanya mereka itu bikin lega. ternyata walaupun ya bisa dibilang kacau, tapi tetep bisa ngebahagiain anak-anak yg lain:"D maaf banget ya atas kekurangan acaranya, sesungguhnya itu salah saya semua:' pokoknya classmeet tahun ini tuh have fun banget! makasih juga ya semua anggota acara yg udah ngebantu ulululu banget:3 especially buat kukres sama fiqar dari yg ngeliat gue marah-marah, males-malesan ampe nangis haha:'D terus juga temen-temen the......piip wkwkwk yg udah semangatin:'D akhirnya sukses juga acara classmeet terakhir kita:') makasih ya semua yg udah ikut berpartisipasi. pengumuman pemenang bakal diumumin di upacara semester depan:D so, jangan sampe ada yg gamasuk ya, sayang-_- Big thanks buat I-Scream Crew!{}


0 komentar:

My Instagram