Classmeet until Gathering OSIS-MPK!

belakangan ini gue terlihat amatlah sibuk! jadi ga heran kalo hari ini gue sampe gamasuk sekolah karena sakit:& cape, tapi seneng juga. bete tapi akhirnya gaada yg bisa ngilangin senyum gue dari muka:) yak di classmeet ini gue menjabat menjadi koor. acaranya dan itu sngatlah tidak gampang. agak kecewa banget sama openingnya waktu hari kamis lalu:' tapi yaudahlah ya udah berlalu. dan guess what, kelas gue baru sekali main futsal putra dan putri, udah kalah.......-_- terus udah gitu volinya juga udah kalah. tinggal 3point contest sama acoustic bandnya nih:'D ayo semngat kaka kaka ipa5nyahhhhh:3 gue dari kamis-jum'at agak bete gimana gitu, maaf aja ya kalo gue jutekin semua-muanyaaa-___- emang adat gue jelek kalo udah kesel hehehe. terus sabtunya lanjut evaluasi dan pas pulangnya kita pada mampir ke teko dulu buat nyupport temen-temen kita yg ikut lomba gitu deh acara metro tv hehe. lumayan dapet makan hihihi. dan baru sadar ternyata hari itu tanggal 17 dan niken sama sulthon unyu banget! akhirnya mereka baik lagi yah:' sabtu bener-bener asik banget bagi gue hehe. terus kemaren kita gath osis-mpk 25! main futsal dan bbq hihihi:3 seneng? banget! tapi gue lelah-_- tapi seneng. ish cacat! pokoknya sayang banget sama osis-mpk 25nyahhh:D

0 komentar:

My Instagram