Uh, bete bete beteeeee. Lo tau ga sih yg namanya lo marah tapi lo gabisa ngomongnya:/ lo tau ga sih gimana rasanya mereka boleh marah sama lo tapiiiiiii lo nya gaboleh marah sama mereka?! Lo pernah ga sih ngerasain itu……? Kesel. Bete. Tapi gabisa berbuat apa-apa hiks:’ gue merasa dunia ini ga adil(?) yaudahlah yaaaa-__- salah gue juga kali gabisa mengungkapkan hehe. Sudah lupakan deh lupakan. Paling besok udah enggak nih-_- tapi entah kenapa ya belakangan init uh gue lagi sering-seringnya uring-uringan sampe pengen guling-guling sambil garuk-garuk tanah. Ada aja gitu yg bikin geregetan gitu-_- dan entah kenapa gue merasa semua orang jadi gimana ya bete sama gue gitu. Tau deh kenapanya. Mungkin karena gue annoying kali ya. Yaudah deh, gue mulai besok diem-diem aja kali ya gausah ngapa-ngapain ck. Abis kayaknya salah mulu yak ck

0 komentar:

My Instagram