Tuesday!

hellowwwww.lagi rajin-rajinnya ya gue ngepost nih mihihihi:3 tapi belakangan ini gue lagi tiri-tirinya nih. bete aja kayaknya semua pengen banget tau ya:/ banyak aja yg ikut campur hhh. if you're me, can you still judge me like that?! gue cape ditanyain mulu, lelah. coba aja kalo lo yg rasain, bete ga sih? mungkin enggak, tapi ini kan hidup-hidup gue. toh yg ngejalanin gue juga kan? yg ngerasain gue kan? kenapa lo semua yg heboh sih? pikirin juga dong perasaan gue. gue tau gue emang jahat jadi ya ga pantes kali ya dipikirin juga tapi gue masih punya hati ko. gue cape ya di judge macem-macem. coba aja lo yg diposisi gue. dan gue emang gabisa cerita ke semua orang. ya gimana ya, ngapain coba gue cerita-cerita gitu terus tanggepannya cuma "oh gitu ya, yaudah sabar aja ya." yatuhan standar banget itu mah. mending gue ngomong sama tembok, ya ga sih? gue cuma mau bilang aja, urusin aja dulu masalah kalian ya kalo gue minta pendapat gapapa lo bisa sepuasnya ngomong tapi pls, jangan ikut-ikutan berasa tau segalanya.

0 komentar:

My Instagram