Afnan's Birthday!

Yesterday, 14th of Sept was the Afnan's Birthday! And I really confused with the things that I should do.....-_- I don't know anything. It was the first time for me to celebrate my boyfriend's birthday-_- jadi gue gatau apa yg harus gue lakuin..........wkwkwk. Gue udah niat jauh-jauh hari ngasih dia jaket chelsea and birthday cake gitu tapi gatau cara ngasihnya gimana dan gatau surprise apa yg mau gue kasih. Akhirnya ya gue cuma bungkusin kado gue dengan amat simple and gue ngasih kuenya bener-bener ga sesuai dengan dugaan-_- kemaren pagi jam 12.01 gue bangun dan nelfon dia. Ampe 14x dan gaada jawaban akhirnya gue cuma ngucapin lewat sms aja ha-ha failed abis:'D yaudah abis itu ke sekolah kayak biasa aja dan terus abis istirahat kedua gue ke kelas dia sambil diarak anak-anak yg lain gue bawa kuenya:' yak abis itu baru pulang gue ke Mcd bsd dan ngasih kadonya ke dia hihihi. Alhamdulillah dia seneng banget dan bilang kalo it was the best birthday ever!:'D ternyata ga mengecewakan juga ya gue hehehe. Pokoknya Happy birthday ya buat Afnanku, semoga mimpi indah #eh Semoga makin baik deh di umur 16 tahun ini dan stay with me forever. Sukses juga ya buat UAN and PTNnya, semoga bisa masuk Universitas yg diinginkan. Jangan lupain aku ya nanti kalo udah gede :') it was his last birthday at SHS cause he took the acceleration class. Semoga kamu ga aneh-aneh yaaa......:' jadi sedih masa-_- ah cengeng lu woooooo wk. Pokoknya, I'll always supporting you in here!:'D

0 komentar:

My Instagram