Bukber XI Sci-Fi

Helow guysss :)hari kamis tanggal 18 Agustus kemaren, gue abis bukber bareng Sci-Fi yaitu nama kelas gue yg baru {} yap, mungkin gue mulai menyukai kelas gue yg baru ini :D ya walaupun emang masih krik gitu deh, belom nyampur semua termasuk.......... gue! gue masih kemana-mana bareng ayu atau fathun atau mungkin mia, terlihat jarang sekali bareng yg lain. tapi jujur gue sebenernya mau main ga kelompokan tapi apa daya? gue masih bingung gimana caranya menerobos dinding diantara kita (?) dari dulu kan emang gue anak yg agak susah untuk bergaul atau lebih tepatnya untuk memualai lebih dulu-___- dan belom ada orang yg seperti itu.... dan gimana ya gitu deh pokoknya, orang-orang tuh belom pada ngerti gue kayak apa dan sekarang mungkin gyue dianggep freaky abiess wkwk. oh iya soal bukber...... jadi gue sebenernya galau mau ikut apa enggak pertamanya, abis gimana ya, gue bingung pulangnya, itu aja sih sebenernya. tapi nekat aja gue tetep ikut haha. terus kan akhirnya bukber dilakukan di rumah dimce (read: dimas bima) ya gue disni menguru uang dan konsumi wkwkwk. untung gue ga korupsi, alhamdulillah ya :' terus terus kan karena puasa, sekolah gue pulang lebih cepet jadi gue bisa pulang dulu ke rumah dong hehehe. dan afnan nganterin gue pulang terus nungguin gue mandi dan teman-temannya terus dia nganterin gue ke rumah dimce! he's very kind right? yeah i know, i'm a stupid girl-_- yak yak setelah nyampe rumah dimce ternyata baru ada fahmi dan aldika dan gue cewek sendiri (gue cewek kan?hem) yak mereka bermain apaan sih gue ga ngerti deh pokoknya-___- terus tak lama amru dateng padahal dia ga sekolah paginya, dasar -_- terus tak loama ada taji dan blablabla semua orang dateng yaaa. cape gue ngejelasin satu-satu-___- para angkoters pun pada minta jemput di giant, kenapa? karena gaada angkot masuk ke empatnya dimce yg rumahnya di foresta hoho, kalo naik ojek? mahal bo! hahahaha. jadi kita harus memanfaatkan apa yg ada (?) heehe. yak terus pas kumpul gitu pada nonton dan yg cewek asik menggosip dan berfoto ria~ ya waktu pas bukber ini gaada bagus, abi dan dina, jadi ga lengkap, seduih yak? iya dums wkwkwkwk. terus terus akhirnya maghrib kan terus pada rebutan buka gidu deh, karena gue ga puasa gue mengalah aja deh wkwkwk, kan hana anak baik O:) terus ya terus pas mau solat berjamaah, eh tempat kurang memadai akhirnya dibagi dua kloter (?) ya begitu deh terus kan abis itu makan, dan gataukenapa gue lagi ga mood banget makan, ga berselera gituuu, tumben kan? HA! terus akhirnya gue minta suapin ayu aja itu juga cuma 2 suap, unu kan? :3 terus terus abis itu kan ya gua sibuk memfoto ria dan banyak banget yg gua dapet beler! wkwkwk. abis itu kan kita pada main kembang api gitu terus main petasan, tau ga pas malam itu masa gue sedikit galau wkwkwkwk #abaikangue! udah kan yanabis itu main tak jongkok sumpah cape banget itu keringetan basah gitu hahaha. terus dilanjutkan main truth or dare tapi gue gaikutan eh lama-lama jadi lanjut-lanjutan cerita gitu eh terus akhirannya jadi cerita horor. sumpah goror abis ceritanya iish serem parah! eh pas pulang jam 9an gitu kan ya terus gue bareng shidqy sama niken, tika sama taji juga sumpah di mobil lawak abis pada serem gitu hahaha. terus dilanjutkan oleh menebeng niken (?) terus naik angkot dan ojek dan sampe rumah deh :D alhamdulillah yah :' wkwkwk. terus pas besoknya ngantuk banget sumpah-______-" mana gue telat lagi datengnya wkwkwk untung ga diusir-_- terima kasih ya teman-temanku :D

0 komentar:

My Instagram