About To-Die

okay, today was very hot! and my mood wasn't good~ jadi hari ini ada latihan drama yg udah dari jauh-jauh hari gue rencanain dan udah dibilang jam 9 gapake telat! and you know what, banyak banget yg telat sumpah! ada yg sampe telat sejam giduw lagi uuuuu, celem ya kk~ kasiannya gue gaada yg minta maaf gitu lagi sama kita yg datengnya ga telat ha-ha. ada aja ya alesannya, entah macetlah, entah inilah, entah itulah. hellowww, you know what, gue aja dari rumah jam setengah 8 ya~ okelah kalo kalian masih ada usahanya sedikit untuk dateng ga telat gue gabakalan deh uring-uringan kayak tadi. nah sekarang, let's see deh ya. ada yg jam 9 pas baru otw, ada yg jam 9 pas baru mandi, lo bete ga sih? mana disuruh nuggu gitu di drive thru mandiri? panas woy! bikin emosi nih ha-ha. mending tinggal aja ya, cari rumahnya sendiri sono ck. udah ya gue biasa lagi. cuma gimana ya gue tadi awalannya udah gabagus jadi ya jangan harap deh gue baik-baikin lu pada, cape. kemaren-kemaren lo minta latihan, sekarang giliran gue udah meluangkan waktu gue, lo semuanya pada gini. kesel ga sih? bangettttttt! terus pas lagi latihan, banyak yg ibuk sendiri entah main hp lah, ntah karokeanlah, ada aja gitu yg dilakuin selain latihan drama itu sendiri. liat ga sih gue serius buat lo semua? please ya ini tuh kerja KELOMPOK, bukan INDIVIDUAL. gue gasuka kalian ngeremehin gue gitu. gue ngerti ko, gue emang bukan leader yg baik. masih ada sulthon yg lebih baik banget dibanding gue. tapi lo semua mesti ngerhagain orang lain dong. gimana lo mau dihargain kalo lo nya sendiri ga ngerhagain orang? ya ga sih? gue udah ngeladenin mau lu semua, tapi please hargain gitu kek secuil apapun. terus gue yg paling nyes ya ada seseorang bilang kayak gini "emang yg disalahin biasanya ketuanya kan?" anjir, nyesek banget sumpah weh. gue disitu rasanya pengen gue ngegampar tuh orang terus nangis-nangis! nyes weh! lo gaada rasa bersalahnya sedikit pun kalo berbuat salah? selalu semua ditumpahin ke gue. please ya kawan-kawanku sekalian, gue udah banyak weh bantuin lo! kaliannya aja yg gapernah tau. gue selalu..... udahlah gausah dibahas. gue jadi agak sedikit nyesel aja nih belain lo semua didepan bu retnadi. lo gapernah bantuin gue, jarang sih yg punya kesadaran kayak gitu. maaf ya, gue sebenernya bisa kapan aja mundur jadi ketua kelompok semau jidat gue. tapi apa itu kelakuan seorang pemimpin yg bijak? yg melepaskan tanggung jawab begitu aja disaat lagi ada masalah? enggak. gue gapernah ya berfikir, kalian itu cuma beban hidup gue, enggak! tapi kenapa sih kalian ga mencoba ngerasain perasaan gue. jujur gue sakit hati, gue ngerasa adanya gue tuh sia-sia, gue ngerasa useless banget~ gue tau gue lebay, tapi gimana ya, gue udah terlanjur sakit hati. gue cape ngumpulin lo pada, gue cape sama sikap kalian yg acuh tak acuh, gue cape. please banget ngertiin gue. permohonan maaf aja gaada sama sekali gitu, whattalife banget ga sih. gue tau sih gue emang ga berguna. gue tau gue cuma spamming aja terus. tapi....... ah udahlah gabakal ada yg ngerti

0 komentar:

My Instagram