New Story

Hello guys, gatau kenapa ya hari ini masa bawaannya cengenggggg mulu-_- apa-apa nangis, dikit-dikit nangis, semuanya aja banjir (?) Yap, perasaan gue jadi galau karena tadi abis baca sumthin gitu dan itu bikin gue DES banget *lebay. Tapi jujur, masa gue langsung ga mood ngapa-ngapain gitu hem. Tapi orang-orang tuh ngiranya gue badmood karena si aksel itu, padahal enggak loh-_- ya sedikit sih, tapi yg mendominasi itu tuh 2 tulisan dari seseorang yang bikin gue lemes. Uyeuye gue udah gatau ya mesti nanggepinnya gimana, kan galau-_- ayolah han, itu kan udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa masih aja dipikirin sih! Tapi kan tetep aja blog hadeh galau kan, lu sih! *mulai gila. Tapi tapi ish gue mau cerita juga bingung, soalnya kalo dipikir-pikir ko gue bego banget ya? Gituan doang juga HAHA, dasar bocah lu han-_- tapi thanks banget ya buat ninda, cina sama dina :* kalian ada pas gue butuhin banget dan bisa ngehibur gue :) mereka bisa bikin gue lupa loh ;;) tapi tetep aja sih pas pulang kerumah..........suram-_- soalnya gue tadi bacanya pas dirumah ck. Aduh eteb eteb eteb deh pokoknya hem. Gatel mulut gue rasanya (?)

0 komentar:

My Instagram