What they say about me ;)

Comments from my classmates, check this out ;) (No edit)

"Kepribadian: Banyak omong/Cerewet, Optimis, Bertanggung Jawab,Setia Kawan, Bisa Dipercaya. Saran: Kurangilah bicaramu kadang terlalu menggangu suasana hehe :)"

"Menurut saya Hana Bawel, Cerewet, Optimis, Kreatif, Kepedean *ooo* Lebih Mingkem"

" Menurutku Hana itu Baik, Cerewet, Bawel, Asik. hahaha. Buat yg diatas RT bgt!"

"Hana itu Cerewet, Baik, Agak bawel, Asik, Suka ngejayus, Galau mulu.. haha!

"Hana itu Cerewet, Suka ga jelas, Jayus, tapi orangnya Gaol & Asik"

"Berisik. Cerewet. Tolong dikurangi itu semua."

"Menurut saya Hana itu Baik, dan enak diajak bercanda tapi terkadang suka Lemot wkwk :)"

"Hana Baik, Asik, Bawel, Toa, Berisik tapi Seru!"

"Hana temen gue ngegahol bareng kalau hari les hahaa. Lo Baik, Toa, Gila, Seruuuu deh."

"Hana itu Asik, Baik, Bawel."

"Hana Bacot tapi Asik"

"Seimbangkan antara waktu belajar, jualan dan beribadah. Enak diajak bercanda coy!"

"Asik, Cerewet, Lucu"

"Cerewet, Nyolot & Harus lebih sopan ya =D"

"Coba bikin 1 tujuan jangan banyak gitu nanti malah jadi gak punya target!;)"

"Hna lu itu Cerewet banget, dan kadang nyolot. Tapi lu itu Baik. Jangan terlalu toa."

"Hana lo itu Baik, cuma lo Gampang dipengaruhin orang. Lo harus punya prinsip, jangan ikut-ikutan cm alasan solidaritas. Lo juga Asik bgt ko anaknya. Ya tapi cuma itu aja han."

"Hana Banyak Bicara, Egois, Nyusahin, Gak tau terimakasih. Tapi dia sangat friendly!!! Dia lebih cocok jadi kedubes Indonesia, Jnagan pacaran AJA!!! PJ!!!" <- sadis -_- "Hati-hati kalo mau bicara, ya! :D" "Hana Baik tapi Bacot. Marah kalo palanya ditimpuk bata (yaiyalah!)"

"Cerewet, Banyak Omong, Bawel, Ngeselin, tapi Asiklah kalo bercanda"

"Baik, Asik, Pinter, Rajin, Jago dalam dagang-dagangan, suka Jutek"

"Bawel, Toa betzzz, Suka Jutek, Suka nagih duit."

"Baik, Ngocol, Bawel, Iseng"

"Hana itu Baik, Bawel, Suka nyolot, Cantik, Suka galau, Enak diajak curhat :)"

"Baik, Asik, Bawel, Heboh, Friendly"

"Belum kasih PJ!!! Baik, Suka lawak"

Thanks for your opinions, comments and suggestions, my classmates. Semoga gue bisa berubah lebih baik dan kece ya B-) maaf kalo gue bacotm ngeselin, nyusahin dan gatau terimakasih wakaka. makasih juga ya yg udah bilang gue yg baik-baik, gue tau lu pasti cuma mau bikin gue seneng doang soalnya banyak yg jeleknya wakaka :') dan ya blog, gue mah ga marah cuma karena beginian doang, soalnya ini tuh buat jadi cermin gue ternyata gue belom sepenuhnya baik hehe. thanks yawww ;)

0 komentar:

My Instagram