Long time no post

BIG HELLO FOR MY SWEETIE BLOGGIE :* kanyen banyet cama kamyu blogg hahaha. aku sekarang udah mulai sekolah lagi dong ya seperti biasalah hem. dan gue baru bisa ol sekarang karena dari hari selasa sampe hari ini tuh sibuk melulu! sekarang gue pengen ngejer nilai-nilai gue yg masih kurang. gua coba belajar dirumah sebelum belajar disekolah biar kalo ada yg ga ngerti besoknya bisa ditanyain disekolah. dan gua semakin rajin kalo ngeliat si cina tiba-tiba udah bikin rangkuman bab yg bakal dipelajarin. hadeh sedih ya kalo ngejalanin kehidupan sekolah kayak gini. udah mana pulangnya sore lagi ck. tidur gue semakin ga teratur! bayangin deh gue jam 19.50 aja udah ngantuk?! yaampun mau jadi apa gue? -_____- mana gue bangun jam 5an ya nah itu aja tuh gue masih ngantuk! sumpah parah banget ih ih jadi serem gitu dah ck. terus terus baru masuk kayak gini aja ya, tugasnya udah banyak! parahhhhhhhhh. ini tuh sekolah apa neraka sih?! kayaknya mencoba membunuh muridnya perlahan-lahan deh -_- apalgi tugas bahasa indonsia! udah gurunya banyak omong, tugasnya ribet semua, banyak maunya pula. sedih deh ya jadi siswi SMA! ga seperti yg dibayangkan dulu waktu pas gue masih ingusan -_- kayaknya gue ngeliat anak SMA tuh bebas-bebas gitu ya nah pas gue udah gede? mau balik jadi TK lagiii :'((((((( gapake galau-galauan tuh kan hahaha. gaya abis sih gue dulu, belagu pas masih bocah -____- lo tau ga, gue tuh makin lama makin ga ngerti deh sama masalah-masalah yg dateng. lama-lama tuh jadi enek sendiri tau ga. ko kayaknya gue tuh dimata orang-orang salah mulu ya -_- sedih banget dah idup gua belakangan ini. tapi gue mah setrong ya walaupun ada badai menghadang gue tetep bertahan dong *asik kece abis -_- ya kalo gue ngikutin sifat kesinetronan dan kelebayan gue mah, gue udah nangis darah kali HAHAHA cuma gue tahan supaya ga goyang (?) jujur aja sih, gue tuh rasanya mau pindah kemanaaaaaa gitu atau ga gue ngabisin sehari menangis (?) ya gitu-gitu deh. tapi kan gue gaboleh putus asa ya, gua mah strong girl ko B-)

0 komentar:

My Instagram