Short-Holiday

Hello guys, what's up? Sekarang aku lagi liburan semester+natal+tahun baru loh. 3 event buit it's too short! Just a week -_- how's about my report score? Guess what, it's totally bad! I hate it :( aaaaa peringkat gue subhanallah, ngeri sendiri tau ga nyebutinnya juga -_- anjlok banget deh ah. Mana nilai ipa dan ips gue pas-pas-an pula, gatau deh masuk jurusan mana. Putus sekolah kali ya HAHAHA, amit-amit ihhhhh. Yesterday one of my classmate was birthday, happy birthday pakaya and tomorrow the other one will birthday too, ya si baim noh -_- so, gue bakal dapet traktiran double donggg :3 -_- and what about my holiday? Fun? Oh NO! I'm bored! Gua udah ngabisin dvd-dvd gue buat di tonton -_- dan sekarang waktunya nyari dvd lagi ah, malessss hahahaha mahal tau, 7ribu! (?) Dan selama liburan ini gue tetep masih jualan dan buka lapak loh :D yg berminat beli sillybandz, ripcurl aurora or jelly lens hubungin gue aja :) chat with me on bbm» 227b38b4 msn» hanaufairah@hotmail.com ym» hanaufairah@yahoo.com twitter» @hanaufrh or comment on this post! Thanks ya! Oh iya, bisa kirim ke luar daerah juga loh :) yg pastinya plus ongkir yupppp. For Sillybandz, price: Rp. 20.000/pack/lusin, for Ripcurl Aurora: Rp. 100.000/buah, and for Jelly Lens: Rp. 50.000/buah. so, tunggu apalagi? Ayo cepetan beli sebelum kehabisan :) dan buat yg beli banyak atau lebih dari satu dapatkan harga KHUSUS!!!! dijamin murah meriah deh ya :) for more info just catch me on bbm, msn or ym :D thanks for your attention guys

0 komentar:

My Instagram