School-life and Love-life

hello guys, long time no post yup? yeah gua ngejalanin hari sekolah dengan biasa. dan you must know, ternyata di kelas gua itu udah banyak masalah yg gua gapernah sadari sebelumnya. dan pas gua tau tentang semua masalahnya....... gua jadi bingung! demi apapun itu gua gamau kelas gua jadi ancur, jadi musuh-musuhan. aduh kita kan udah gede, malu dong ya sama umur :D ya gua sih ngaku salah ya, ga kayak kebanyakan yg lain cuma pada kicep uuuuu. dan gua mulai setres lagi nihy, lo mesti tau kalo misalkan hari senin gua bakalan menghadapi FINAL EXAM!!!!!!!!!! omg, i'm afraid to face the exam! i'm not ready for it. but i'll try to study hard from now! wish me luck ya guys. and gua udah nemuain dimana gua bakal kuliah! ya jujur sih, gua mtuh maunya diluar, tapi ya kalo buat di dalemnya sendiri gua milih ITB! why? because i'll be pharmacist in the future :D yah, actually, it's not my dream but it's my parents's dream. cita-cita gua sebenrnya tuh jadi seniman atau ga jadi fashion stylist! tapi ya gimana ya, kayaknya orangtua gua kurang setuju jadi ya wasallam aja deh buat cita-cita gua itu :'D dan doakan saya bisa masuk IPA ya! jujur aja sih, nilai IPA gua tuh sekarang jelek semua -_- IPSnya juga jelek sih, alamat putus sekolah dah gua hahaha. ya tapi gua sekarang udah berusaha untuk ngedongkrak nilai-nilai gua yg masih kurang memuaskan banget! semoga aja Tuhan mengabulkan permintaan gua, aminnnnnn. okay, blog, lo mesti tau ya belakangan ini love-life gua makin aneh wakakaka. gua udah move on, eh anaknya jadi sering begitu dan sekarang kayaknya gua mulaisukasamayglainlagi deh. tapi semoga aja enggak, gua bingung itu namanya apa -__- tapi ya semoga aja gua ga galau-galau lagi yak hahahaha. oh iya, doain juga ya semoga classmeeting nanti bakal sukses berat! amin banget yaallah! okay, that's all. thanks for your attention and goodbye~

0 komentar:

My Instagram