Memories~

I MISS THIS MOMENT!!!!!!!!!!!

Nueve at Pantai Ancol

Boys: Wisnu, Fikri, Bonif, Yanto, Zaki, Audi, Hans, Tebe, Randi, Oji, Kharis, jang, Tama, Mirza, Adnan. Girls: Ditha, Sujan, Rizka, Jani, Indah, Diva, Icha, Hana, Anggi, Muthi, Titis, Putri, Dipta, Ichaks. Ini Perpisahan ga resmi kita :') disini kita bener-bener ngerasain kebersamaan.

Nueve's Barbecue Party at Bonif's home

Depan: Ichaks, Hana, Titis, Diva, Anggi, Rizka, Jani, Bonif. Tengah: Indah, Ditha, Sujan, Dipta, Icha, Tebe, Hans, Mirza, Zaki. Belakang: Wisnu, Adnan, Fikri, Ujang, Yanto, Mui, Febi. Sayang, yg dateng ga lengkap -_- tapi... gue seneng.

9.1 at Lapangan GOR

We are: Bonif, Audi, Tebe, Fadhil, Alfian, Kharis, Oji, Mui, Hans, Yusel, Hana, Icha, Putri, Jani, Titis, Oliv, Nisa. They are my classmates :') foto ini waktu pas kita abis belajar di Danau Kelapadua (-__-) inget banget waktu pas disini anak ceweknya lagi pada musuhan sama Oliv :p

At Bonif's home (again) We played Hide and Seek

We are: Anggi, Ichaks, Hana, Diva, Dipta, Jani, Tebe, Zaky, Ujang. Mereka yg ngewarnai hidup gue selama liburan :D mereka yg ngatasin semua kebosenan gue aaaaa

At Diva's home, Before Nueve's barbecue Party

We are: Diva, Rizka, Icha, Hana, Ichaks and Dipta, Temen curhat gue yang paling baik :) mereka selalu bisa ngasih solusi yg mujarab (Y) Ini kita lagi mau nginep dirumah Diva seperti biasa pasti kerjaan kita gossiping and eating ;)

At Balai Islamic, Graduation

Depan: Icha, Me, Titis. Belakang: Dipta, Oliv, Kanza. Mereka temen seperjuangan gue :D bangga banget bisa lulus dengan hasil jerih payah keringet sendiri (Y) disini kita sempet nangis karena.... kita diharuskan untuk berpisah :'(((((

At Kota Tua, Photo Session (for BKS)

We Are: Icha, Oliv, Me, Titis. They are my playmates -__- we are always together wherever we go :) kita suka dibilang pemikirannya masih bocah, maunya main mulu -__- tapi inilah kita, HIDUP MAIN! :D
At Kanza's home

We are: Kanza, Dipta, Me, Icha, Titis, Oliv. I miss them so badly :'( Mereka temen yg bisa diajak beraneh-aneh ria -___- oh, kangen bangetttt!

At Titis's home, Melepas kepergian Indah :')
We are: Titis, Diva, Indah (Acong), Hana (That's me!), Icha and Dipta. Sedih banget waktu pas pulang terus ujan, kayaknya langitnya ikutan sedih :'D kangen banget yaallah

Still at Titis's home
We are: Me and Indah :') kangen banget sama Acong atau Putri Hodong atau Indah Kartikasari, terakhir ketemua dia udah 2 bulan yg lalu ha-ha. Dia pindah ke Lampung soalnya :'(

Still at Diva's home
We are: Hana, Icha and Dipta. They are my best of the best friends :') i heart them too much! Mereka bener-bener ngerti gua. Mereka ngerti keadaan gua tanpa mesti gua bilang. Dan mereka temen terbaik gua dalem gila-gilaan juga ahh :'(

Still at Titis's home
We are: Hana and Titis. Titis is my soulmate :') Kita udah bareng-bareng selama 4 tahun, amana sekelas mulu lagi hahaha. Segala kebiasaan Titis udah gua hapal diluar kepala haha. Dan dia selalu bisa bikin gua ketawa walaupun dia cuma nunjukkin cengiran khasnya, thanks titis :'D

And, ini bonus foto-foto aib gua dan kawan-kawan (MURNI TANPA EDITAN!) :p

At School, abis ekskul Pramuka
We are: Kanza, Dipta and Hana. Ini waktu pas kita kelas 7 dan lihatlah! Kita sama kayak kebanyakkan orang, masih bergaya ala..... you know lah hahaha. Malu? Pantang bagi kita yg namanya malu HAHAHAHA.

At My Lovely Class, 9.1
We are: Titis, Hana and Icha. Ini waktu pas kelas 9 ko HAHAHA, difoto dengan secara sengaja :) Kita Keren kan? :D (-___-) pas lagi pelajaran kosong ya ini? hahaha

At bus and on the way to Bandung~
We are: Hana, Icha, Dipta. Ini waktu pas kelas 9 juga ko :p waktu pas di bus lagi menuju bandung hehehe. Inilah kebiasaan kita sehari-hari -_--"

Still at Kanza's home
Depan: Titis, Oliv. Belakang: Kanza, Dipta, Hana, Icha. Selalu ngakak di foto ini apalagi ngeliat tampang gua yg mau sok eksotis tapi gabisa -_- si olivnya juga kocak banget lagi tampangnya silet abis! Si titis lagi nahan geli terus dipta......HAHAHAHAHA

At Ciater Air Panas
We are: Anggi, Kanza, Oliv, Me, Mayang. Ing
et banget waktu pas disini kita nyoba foto-foto gaul kayak orang-orang sekitar, tetapi... ya inilah hasilnya -_- cocok ga? diambil waktu pas kelas 9, perpisah ke bandung yuhuuu~

At diva's home

It's me :D difoto sama yanto hahaha. Liat tampang gue? berbakat jadi pemain sinetron kan? Ini candid loh, padahal -___-

Okay, itu semua beberapa foto dari temen-temen SMP gue yg amat sangat..... gawaras -__- itu keanehannya belom seberapa ko, masih banyak lagikeanaeh-keanehan yg tak terduga :p tapi gua lebih suka begitu! Gua lebih suka temen-temen yg gatau malu daripada terlalu jaim, kenapa? Kalo terlalu jaim, pendiem dan blablabla itu gaakan dapet pengalaman yg seru deh, yakinlah sumpah (-_-) lebih enak seru-seruan kan? Soalnya kita bakal punya kenangan yg beda dari yg lain. Gua apalagi temen-temen gua, gada tuh yg namanya malu foto aibnya disebar-sebar (kecuali yg parah ya) foto gue di facebook juga mana ada yg bagus, beler semua coyyy ya kecuali album punya gue sendiri, eh tapi banyak ko foto beler juga yg gua upload sendiri -___- emang angkatan gua yg satu ini paling berandal (kata guru0guru sih, menurut gue mah enggak) gaada tuh disejarah sekolah yg namanya bikin ngamuk temen sendiri, bikin guru yg lagi hamil nangis, yg makin dimarahin malah makin jadi. Itulah NUEVE, satu kata tapi berarti besar. Awalnya emang kita ga nyatu, boro-boro nyatu, orang kita sering banget berantem-beranteman sampe bolak-balik masuk BP haha. Gua dulu kelas 7 juga pernah berantem sama anggi yg ampe gua diusir dari kelas terus gua dikatain jablay ha-ha masih inget gue soalnya itu nyentek banget! :'D tapi gua enggak dendam ko tenang aja :D terus waktu pas kelas 8 gua berantem sama jani yusel anggi (lagi) yaampun inget banget kita berantem di kantin eh pak askari liat terus ngadu hhhh terus dipanggil sama bp aduh malunyaa~ kelas 9? sepertinya gapernah masuk bp deh gue -__- soalnya gua langsung berubah drastis! jadi sering tahajjud hahahaha kangen banget deh ;'((((
I.Miss.All.Of.You.And.I.Love.You.All ♥ kiss, hug, poke :*



Note: keterangan nama-nama di fotonya itu dari kiri ke kanan ya ;) hehe pis, lop en gawl ya foto-fotonya ;)

0 komentar:

My Instagram