New Life

hello my bloggieee :) how are you blog? i'm fine doooong hahaha. okay gua mau share ke kamu blog tentang kehidupan gua saata ini hehe. oke gua sekarang udah resmi dong LULUS dari SMP PLUS ISLAMIC VILLAGE, great kan? hahahaha. selama ini gua udah berjuang dengan sungguh-sungguh and akhirnya gua bisa lulus dengan hasil yg murni :D iya sih nem gua ga seberapa tapi gua bangga ko hehe. mau tau berapa nilai UAN gua? check this out

Bahasa Indonesia = 8.60
BahasaInggri = 8.80
Matematika = 8.50
IPA = 9.00
Total = 34.90
kecil kan? tapi masih bangga ko gua :) oh iya dengan lulusnya gua dari SMP plus islamic Village, tandanya gua bakal pisah sama Nueve. who is it? itu nama angkatan gua dari bahasa spanyol yg artinya 9, yap karena kita angkatan ke-sembilan. sedih? off course yaa, banget malaahhhhh huhu. gua udah sayang banget sama mereka semuaaaa jadi agak berat buat ninggalin mereka semua ck. kita juga udah jalan-jalan perpisahan ke Bandung dan udah wisuda di Balai Islamic serta kita udah jalan-jalan seangkatan ke dufan, sekarang tinggal nunggu waktu buat masuk SMA dan memakai seragam putih abu-abu :( huhu jadi sedih yaa kalo inget tentang perpisahan, tapi pasti disetiap pertemuan, akan ada perpisahan dan kita sedang prosesnya ck. ngomong-ngomong tentang SMA akhirnya gua masuk 2 Tangerang Selatan. agak nyesel sih masuk sana, kenapa? karena gaada satupun temen gua dari Islamic Village masuk sana huhu sendirian deh gueeee. tapi yasudahlah mau apa lagi coba? mungkin ini yg terbaik hehe. oh iya dulu ada postingan gua tentang windows kan? sekarang gua udah pacaran loh sama dia haha, tiada lain tiada bukan windows itu Hafizh Pandega Bonifalih. yap gua baru aja jadi tanggal 05 may 2010 yang lalu, dan sekarang gua udah sebulan sama dia hehe. i love him so muchhh and gua gamau kehilangan dia banget huhu. sayangnya kita bakal beda sekolah deh ck, tapi gapapa mungkin ini ujian dari tuhan haha. oh iya, gua lagi nganggur nihhhhh, lama banget liburnya sebulan lebih hampir dua bulan, allahuakbar ck. bosen banget dah hahaha gaboong gua, pengen nyari kerjaan tapi apaaaa? ada yg punya idee? hem. sekarang kerjaan gua cuma main-main doang sama anak Nueve. oh iya jum'at nanti Nueve mau bikin Bbqan lohh, semoga bejalan lancar yaa amin amin. okay segini dulu deh yaa, but at the last i wanna say
I love My Bestie, My Nueve and My Boyf :D

0 komentar:

My Instagram