BIG HELLOOOOOO

halohalohalohaloooooooo. do you miss me blogger? me too haha, udah lama banget gua nih gak posting lewat blogger hehe. now, gua lagi sibuk-sibuknya sekolah (cie) ya udah kelas 9 semester 2 harus lebih rajin lagi belajarnya haha, tapi agak sedikit takut sih tentang UAN ck. and i have bad newssss, where is my teacher? mr. Rudi Cahyadi, kata pak Sri, beliau sakit kenapa gituuuu gws ya pakkkkk. hem, lumayan sih nilai gua naiklah alhamdulillah tapiiiii ya masih jelek banget hem kayaknya gua harus banyak private sana-sini deh haha. oh iya sekarang udah ganti lagi loh bukan bejo tapi windows, yeah ntar deh kapan-kapan cerita haha. oh iya gua lagi aktif banget nih di twitter, follow me ya @hanaws thanksss, and i have tumblr too follow me at http://hanaws.tumblr.com/ andddd formspring.me follow and ask me anything at http://www.formspring.me/hanaws thanksssss so much yaaaa hehe :) hem gua berusaha buat yang terbaik juga nih untuk UAN dan bicara soal SMA, gua belom tau mau kemana nih :( gua takut gak masuk mana-mana hhhhh tapi berjuang dulu deh baru ntar mikirnya haha yg penting udah semaksimal mungkin. oh iya happy birthday janiiiiiiii, wish you all the best yaaaa tadi udah ngucapin sih tapi ngucapin lagi gak salah doooong? hehe. okay deh just it bye bye blogger :D

0 komentar:

My Instagram