My Birthday

hello blog, udah lama bgt ya gua posting hehe. dari judulnya gua terkesan nampang bgt ya? gua sih cuma pengen cerita doang tentang ulangtahun gua yg beda daripada tahun yg lalu. kalo tahun lalu, ulangtahun gua dihiasi dengan kesuraman -_- waktu itu pokoknya lagi bernteman gitu deh haha jadi lucu ngingetnya ck. okay sebenernya ulang tahun gua tanggal 27 okt tapi berhubung gua baru sempet nulis, ya gua ceritain sekarang aja deh blog. hem, ultah gua tuh ada dua versi, versi tgl 27 okt sama tgl 31 okt.

Oct,27, 2009
pagi-pagi gua dateng ke sekolah telat gitu dan sampe di kelas yusel bilang "Happy Birthday Hana" disaat itu gua sempet mikir, emang gua ulangtahun ya? eh tapi ternyata emang bener. wow umur gua 14 tahun ya? haha. okay, anak cowok minta traktir aqua botol buat pelajaran olahraga dan pada saat itu gua gak bawa dompet dan hanya membawa uang jajan, sedihnya -_- ya pokoknya temen-temen selain yusel, jani, putri dan yusel emang belum ngasih ucapan selamat ke gua. gua mah diem aja karena gua gak tau apa-apa. mungkin ya emang mereka lagi gimana gitu. dan pada saat itu titis, diva dan mayang lagi ada lomba karate gitu antar sekolah, ya mungkin mereka fokus kali ya sama karatenya hem. terus ya blablabla nothing special hari itu. lalu pas pulangnya dipta, icha, kanza, muthi ngucapin deh ke gua, thanks ya teman-teman. gua pulang ya biasa aja, ya nyokap-bokap gua juga ya cuma say " happy birthday" doang.

oct,31,2009
hari ini hari sabtu dan gua gak miki apa-apa untuk main ke rumahnya nisa. gua besif sampe jam 12an terus langsung ke asrama oliv ngerjain tugas fikih dan terakhir gua ke rumah nisa. di rumah nisa pada diem aja, gua bingung kenapa jadi pada diem kayak gini tapi gua ya diem aja. dari lagat mereka, gua udah tau kalo mereka mau ngerjain gua soalnya mereka kayak cengengesan gitu tapi ya gua diem aja haha. akhirnya mereka marahin gua, nyalah-nyalahin gua gitu, ya tapi sayangnya gua gak nangis haha, mereka harus menguras akting mereka buat gua nangis haha, tapi? hem gak nangis dong gua. akhirnya mereka pasrah dan si diva ngambil cake dibawah terus ngucapin "happy birthday" hoahhhh, sampe nangis gua terharu haha, beneran deh gua seneng bgt ternyata mereka inget sama ultah gua, oh senangnyaaaaaa. lalu mereka ngasih kado gitu isinya boneka monyet, lucu deh, i like it. dan ada kartu ucapan berbentuk huruf H gitu yg di dalemnya diisi ttd dan ucapan "happy birthday/saengil chukkae hamnida/otanjoubi omedetou/happy bedegi (khusus icha)" lucu deh kartunya, suka gua. thanks bgt ya yg udah buat tuh kartu tgl 27 okt pagi-pagi pas gua dateng telat wakaka. oh iya gua juga mau terima kasih buat temen-temen di facebook or twitter yg ngucapin happy birthday, terus juga yg sms, maaf ya gak dibales soalnya gak punya pulsa :( okay thanks bgt yaaaaaaaaaaa :)))))))

0 komentar:

My Instagram