Bestfriend

hallo blooooog. oke hari ini gua mau share gitu deh tentang my bestfriend(?) ya about my sahabat gitu, bisa dikatakan ya. jadi gua tuh sering bgt cerita-cerita (sama siapa aja gua juga sering cerita) kan ya biasa ngerumpi haha. ya sekarang? aduh kalo liat-liatan aja udah gitu bgt orangnya, gua gak tau deh kenapa dengan diri gua ini. apa ada yg berubah dengan diri gua atau gak, apa mungkin ada yg bikin kesalahan sama dia atau gak. biasanya tuh ya dia suka bgt ngobrol-ngobrol gitu, sekarang? gak ada kata-kata gitu lagi tau. gua bingung, gua sekarang jadi agak menjauh sama temen-temen gua yg beda kelas juga deh, apa gua terlalu banyak menghabiskan waktu di kelas apa begimana sih? bingung bgt deh ya. dan kalo gua mau jujur nih ya, gua juga sih sering ngomongin kalian, siapapun itu tapi pada akhirnya? gua ngomongin di depan orangnya juga kok, enak bgt lagi ngomongnya wakaka. tapi gua cuma pengen, kalo ada yg gak suka, ngomongin sama gua baik-baik, jangan diem-diem gitu, malah nyari ribut tau gak. ntar begini, ntar begitu blablabla masuk bp lah apalah ck. kalo lu atau kalian ngomong kalo gua beginibeginibegini ke gua, gua kan bisa ngerubah sikap itu, supaya lu-nya gak tambah sebel, kalo lu gak ngomong, mana tau gua? terus udah gitu gak sukanya gua kalo suka banding-bandingin, hey udah jadi rahasia umum ya kalo semua orang gak sempurna, emangnya lu atau kalian itu pasti lebih baik dari gua? gak juga kan? pasti ada sisi negatifnya, ya kan? gua emang begini-begini tapi kenapa gak ngomong langsung aja sih? lebih enak dan cepet selese, tapi kal0 emang lu atau kalian biarin aja, berarti emang kalian tuh cari gara-gara tau ck. gak usah main banyak-banyakan deh, cuma main hasutan doang, kalo gak suka bilang gak suka gak usah muna deh sama gua, toh gua juga bakal nerima, gua juga gak bakal marah ko sama lu atau kalian. ngapain? kurang kerjaan tau. emang kesel bgt deh ya tapi ikhlasin aja deh gua, Allah tau mana yg bener mana yg salah.

0 komentar:

My Instagram