Kaburrr

heyheyhey -.- oke seperti yg gua bilang ya, hari ini tuh udah mulai sanlatlatlat. hem, sebenernya hari ini gak boleh pake jeans gitu tapi nyatanya?satu angkatan pake jeans semua haha.dimarahin?gak dooooong, lagian kalo dimarahin juga paling gak mempan, liat aja rata-rata orangnya pada kayak gimana semua ck.
tadi tuh sanlatnya gak penting bgt, cuma dateng kucluk-kucluk terus upacara (lebih tepatnya cuma ngumpul-ngumpul doang) terus disuruh ke mesjid shalat dan baca al-qur'an ck.ya berhubung lagi gak shalat, gua ngobrol aja sama yusel, terus pas baca al-qur'an gua bareng jani. gak ada temen lagi gua haha, terus pas balik ke kelas bareng olive hehe. sampe dikelas?latihan drama buat pensi, tapi karena naskah belum jadi, akhirnya buat naskah dulu sambil buat gerakannya.
ya pokoknya setelah itu karena males berlama-lama di sekolah, anak kelas 9 pada ngabur semua (except osis yg rajin).
gua juga sih, tapi ketauan haha suruh balik lagi deh, eh tapi kabur lagi dong wakaka (jangan ditiru) jadi tasnya dilempar lewat jendela terus dengan enteng jalan, turun kebawah, ambil tas balik deh wakaka. tapi tas si khansa malah nyangkut diatap ck. eh lalu gua gak langsung pulang, gua sama mayang main ke rumah diva nonton vacation. eh terus ada nisa sama anggi dateng deh, gak lama anggi pulang (cuma numpang tidur doang dia) terus nonton DVD making the second album apalah itu, sambil teriak-teriak wakaka. gak lama pulang deh hehe.
oh iya, besok tgl 8 ya?lupa gua hihi.hope we always togetherrrrr :D

0 komentar:

My Instagram