Agnes Monica

hello blog, okay sesuai dengan title postingan gua kali ini gua akan membahas tentang "keirian" gua sama dia. who doesn't know her? Agnes Monica, dia adalah seorang wanita yg dikenal sebagai penyanyi-penari yg sangat bertalenta. hem, mungkin bisa dikatakan perfect but nobody's perfect ya. kenapa gua iri dengannya? ya karena sudah 2x berturut-turut dia ikut berperan penting dalam ASF (Asian Song Festival). emangnya kenapa? ya kalo ASIAN, udah pasti ada artis dari korea dan jepang dong ya? dan itulah yg membuat iri, dia bisa bertemu Super Junior, DBSK and Girls Generation wowowo. you know, dia pernah gak sengaja berduet secara gak langsung sama kyukyu -,- dalam lagu heal the world (right?), terus dia tuh dikagumin sama hae dan hyuk (awas aja nih anak) dan yg paling bikin iri adalah dia bisa ngobrol sama SIWON dan SUNGMIN oh my God tapi yg gua bingungin, si agnes ngomong pake bahasa apa ya sama tuh anak dua? pasalnya, orang korea itu kan lidahnya gak kebiasa bahasa inggris, dan mereka berdua juga gak jago dalam hal ini, masa iya pake bahasa inggris? maybe impossible deh. bahasa indonesia? apalagi -,- gua gak percaya mereka bisa ngomong pake b.indo. bahasa korea? hem, agnes bisa? gua gak tau deh ck. okay lanjut, tapi katanya gosip agnes dikagumi sama hae-hyuk gak bener (amin). waktu pas agnes tampil, ternyata dia artis yg paling banyak berinteraksi sama penonton, sampe-sampe penontonnya pada ngikutin kata-kata dia gitu ck, hebat bgt deh. oh iya dia juga tampil ketiga dari belakang, wow dia hebat bgt deh (dalam ASF, yg jadi penutup adalah artis yg paling top) tapi yg kedua dari belakang itu Super Junior dong hehe dan yg terakhir Super Junior feat Girls Generation wew.
mau liat lebih lengkap, http://www.starjunior.wordpress.com/

0 komentar:

My Instagram