Moment with Yasyfa!

halo halo~ gue punya cerita nic hihihi. jadi begini ceritanya, hari ini tuh ya kan ada debat terakhir proposal dan ldkck di sekolah tapiiii, gue baru bangun jam berapa ya tuh, jam 11an apa. emang gue cakep banget(?) jadi keburu telat gitu, maaf ya semuanya.... ini semua gara-gara malemnya gue kecapekan gitu deh. nah tapi gue tetep ke sekolah nih sekalian gue pengen ke rumah Aldi sorenya bareng Yasyfa. akhirnya ke sekolah, eh si Yasyfa malah pulang kerumah-____- terus udah gitu akhirnya Yasyfa berbaik hati ke sekolah lagi nih buat jemput gue wkwkwk. itu sekitar jam 3an dari sekolah kita bingung mau kemana dulu untuk menghabiskan waktu-_- akhirnya kita berdua ke teko kayak anak gaul gitu deh sekalian si Yasyfa mau beli jangka wkwkwk.sampe sana kita ke gramed nih ya liat-liat jangka, mau tau harganya berapa? 200rban wkwkwk akhirnya gajadi beli tuhya. terus kita ngablu di teko beli hop-hop dan entah kenapa kita jalan-jalan akhirnya sampe bunderan..... akhirnya kita duduk disitu sambil ngeliatin anak-anak yg suka shuffle disana. anjir, gue berasa gaul gela sama Yasyfa wkwkwk. terus sambil ngobrol-ngobrol gitu, tiba-tiba kita ngeliat ada Yudha dateng sendirian ke bengsol! nah kan, tadi sebelum berangkat ke teko dari sekolah, si Dina bilang kalo dia juga mau ke teko. yaampun ternyata emang udah janjian sama si bapak negara? ck. terus akhirnya kita ngintipin tuh si Yudha sama Dina wkwkwk terus akhirnya kita masuk lagi ke teko dan pelanga-pelongo-_- terusss, lagi jalan gitu, kita berdua ketemu Septy, iya angbid gue... terus pas ngobrol-ngobrol gitu, ada hal yg membuat kita terkejut:O pokoknya dengan segala kekepoan kita, kita ngintipin lagi-_- entahlah gue sih merasa dibohongi wkwkwk. terus ya, tiba-tiba ketemu sama Menyon dengan (yg katanya) adeknya. langsung shock lagi si Yasyfa wkwkwk. geli dah, udah kayak orang oon kita-_- terus muter-muter lagi, eh ketemu sama Yudha-Dina deh, awalnya pura-pura ga liat gitu deh ahahaha. terus gitu(?) akhirnya kita baru tuh otw rumah Aldi dan pas di lampu merah eka hospital, yak kita ditilang karna guenya gapake helm! dan lawaknya, kita tuh lagi ketawa-ketawa gitu terus tiba-tiba ada yg manggil gitu "mbak" terus kita langsung nengok ke arah sumber suara sambil pelongo kayak ayam masuk kota. anjir, udah panik banget tuh ya wkwkwk. dan nyeselnya, gue ditilang sama polisi yg emang nyari uang doang fufufu. untung kita berdua jago akting :) terus abis dari situ kita langsung otw rumah Aldi lagi tapi lewat belakang gitu, saking gelinya, kita sampe salah belok! aduh sumpah ketawa-ketawa lagi kan akhirnya wkwkwk. terus sampe sana ada nyokapnya kan. yaampun, baru kita doang ternyata yg dateng dududu. dan fail bgt! gue niatnya kan mau surprise-surprise gitu deh, tapi fail. ish, bete banget wkwkwk. udah ketawa-tawa lagi tuh sama Yasyfa sumpah sampe gue sesek demi apapun ahahaha. terus terus akhirannya mau tau apa? gue sama Yasya sama-sama bete gitu. si Yasyfa karna takut sama pak kas terus dia jadi ga les-_- sedangkan gue? ya apalagi sih? yg bisa control mood gue kan ya cuma satu orang itu fufufu. tapi cukup senang sih menjalani hari ini wkwkwk. terimakasih banyak yasyfa:D

0 komentar:

My Instagram