halo blog! yap, gue udah menjalani kehidupan kelas 12 gue nih. dan ya sejauh ini gue masih terus bersemangat buat belajar:') tapi agak aneh nih. gue lagi males-malesnya belajar kimia. yap, ki-mi-a.ga myamgka banget kan gue males kimia......... padahal satu-satunya pelajaran yg paling gue suka di ipa:') bisa-bisanya loh..... dan yg lebih menakjubkan lagi, gue jadi bisa fisika. ga oon oon banget lagi. yaampun, ini semua jadi terbalik(?) pengaruh guru kali ya:/ aduh semoga ga gini-gini amat deh. gue gaboleh males-malesan lagi. harus tetap semangat yeah!(?) dan ya belakangan ini kayaknya makin sering gue uring-uringan ga jelas nih-,- gara-gara apa gitu................. makin lama makin aneh........ entahlah, gue ga ngerti lagi maunya apa-_- bingung masa, kayaknya selalu gue yg salah(?) yaudahlah ya, gue cape nic. gue cuma bisa diem, nunggu apa yg bakal terjadi terus pasrah deh hahahaha:"

0 komentar:

My Instagram