Charity MoonzherCup'12! O:)

Yap, kemaren hari Sabtu tanggal 4 Agustus, kami selaku panitia MoonzherCup'12 melaksanakan rangkaian terakhir dari event kami yaitu, Charity! dan ini baru tahap I hehe. jadiiii kemaren tuh ya jam 11an, beberapa panitia yg ikut ke Panti Asuhan Nurul Ihsan kumpul disekolah terlebih dahulu. berhubung macet ya nih, gue sama Shidqy jadi orang yg paling ditunggu dan dateng telat wkwkwk. akhirnya baru sekitar jam 12an kali ya kita berdua baru sampe sekolah huehehe. terus pas sampe sekolah udah ada pick-up yg berisikan 12 kasur dan 12 pasang bantalnya serta 1 mobil apvnya si Yudha yg siap mengantarkan kita semua(?) hahaha. akhirnya gue, Shidqy, Yudha, Fildan, Ayu, Aldika dan Bani otw panti asuhannya. dan you've to know ya, itu depan sekolah muacet puarah banget:/ eh iya, si Fathan juga ketinggalan! akhirnya dia nyusul naik motor terus si Fildan akhirnya nemenin Fathan naik motor huahaha. terus akhirnya kita sampe panti asuhannya! dan gue agak miris gimana gitu ya.....:" terus akhirnya kita ngobrol sama bapak yg mengurus panti asuhan tersebut terus kita semua ngangkut semua barang2 yg kita sumbangin. ngeliat anak-anaknya pada girang itu tuh buat hati..............................meleleh banget. asli:') abis itu kita shalat dzuhur disana dulu dan ngobrol-ngobrol dulu sebentar abis itu kita foto-fot deh sama anak-anak pantinya. abis darisana, kita langsung balik lagi ke sekolah dan itu kerasa lamaaaaa banget. yap, apalagi kalo bukan karna jalanan macet banget gitu. ditambah lagi ada pengendara motor yg sempet berantem dulu gitu deh, ngeri liatnya. puasa-puasa gini, masih aja ada ya yg terkalahkan oleh hawa nafsu:') terus setelah sampe disekolah kita semua langung ke gsg buat beberes acara Bukber bersama anak panti asuhan tersebut dan disponsori oleh Pocari Sweat. gue-Shidqy-Ali nyapu sama ngepel gsg. dan jfyi, badan sama tangan gue pegelnya sampe sekarang loh:') terus sambil nyanyi2 di gsg akhirnya jam 4 pun datang. miris, liat panitia yg dateng dikit banget banget banget. jujur aja, gue kecewa karna yg dateng dikit banget. padahal liat anak-anak panti asuhannya semangatttt banget deh:" akhirnya gue sama Shidqy keluar ruangan buat nunggu catering konsumsi dateng. sambil ngobrol-ngobrol lah ya. terus setelah dateng kita balik lagi ke gsg dan gue duduk dibelakang. gue berharap pada dateng dong, ayo banyakin lagi yg dateng. tapi ya cuma beberapa doang yg nambah fyuh. terus acara terus berlangsung ada kuis-kuis juga dari pocari sweatnya dan abis itu buka deh. abis itu shalat maghrib terus makan besar deh. deep inside my heart, gue terima kasih banget banget banget buat yg kemaren dateng. kalian semua the truly heroes! yg ga cuma nampang doang. yg ga cuma nyari eksis doang. bersyukur banget punya panitia kayak kalian yg bener2 mau ngebantu kita semua dengan ikhlas. kecewa parah sama beberapa panitia yg you knowl;ah. hahaha. lucu banget loh. tapi jujur, gue seneng banget kemaren gue bisa bantu mereka-mereka yg masih kekurangan:') semoga bermanfaat ya, aminO:)

0 komentar:

My Instagram