12nd-13rd of August 2012. 2 hari yang berarti buat gue. was happy and sad at the same time. if i can stop the time, i'll stop it at the monday-nite. ngerasa seneng banget sampe gue gabisa berhenti ngomong. yap, that's my habit. when i'm happy, i'll talking too much. no matter important or not-,- tapi. ada juga yang buat sedih. satu kata yang terucap yang bener-bener................ gatau sebenenernya mesti seneng atau sedih kalo diucapin kata-kata kayak gitu. but, i don't trust the words easily. i trust the actions. we'll see the truth in the end. rasanya ya gue tuh kayak lagi terbang nih ke langit ke tujuh eh terus jatoh ke dasar bumi. oke itu lebay. coba aja ya kata-kata yg terucap itu gapake tapi..... kenapa? gatau deh, gue gasuka banget kalo ada tapi. pasti itu hal yg jelek(?) pas malem itu rasanya gue mau nangis. udah ga ngerti lagi mesti ngapain. tapi, gue coba tetep tahan, gue ga pengen ditanya-tanyain terus dikhawatarin gitu ntar yang ada gue malah kayak nyusahin lagi. makanya gue cuma diem pas denger kata-kata itu. gatau mesti ngomong apa. gangerti lagi mesti seneng atau sedih. langsung campur aduk semua. untung aja gue langsung bisa control emosi. gue langsung sok-sok bateng lagi, ketawa-ketawa lagi kayak biasa, act like nothing happened. haha kayaknya gue bisa jadi artis terkenal nih kalo kayak gini terus caranya. gue jadi bingung sekarang gue mesti ngejalaninnya gimana. semuanya tuh terlalu kompleks buat gue mengerti. gue pun gabisa cerita apa-apa secara mendetail lagi karena gue ga ngerti mesti mulai darimana. ini tuh terlalu susah buat otak sama hati gue cerna. kenapa sih gaada yg bisa jelasin semua ini ke gue. au amat ah, au amat. semuanya indah pada waktunya kan? dan semuanya bakal baik-baik aja kan pada akhirnya? yap, sekarang gue cuma pengen percaya dengan kata-kata itu karena gue gatau lagi mesti ngapain. if you know what i'm feeling inside.......

0 komentar:

My Instagram