FINALLY! :')

halo ibu-ibu bapak-bapak semuanyaaaaa:D jumpa lagi bersama saya, hana ufairah dalam acara tralalala trililili *okehan* ya dari salam pembukaan gue (?) bisa diliat kalo gue sedang dalam suasana berbahagia O:) ya sesuai dengan title post kali ini, finally, yak FINALLY! WE DID IT GUYSSS! sumpah ga nyangka banget gue bisa ngelewatin perjuangan selama 7 bulan belakangan ini. kemaren akhirnya acara Closing MoonzherCup'12 was done! and it was TOTALLY FREAKIN' AWESOME! sumpah dewa parah! penontonnya banyak banget, karena gue ada di bag bawah panggung, ngeliat ke depan panggung tuh udah ga keliatan lagi yg namanya lapangan basket saking ketutupan oleh banyaknya penonton! terus waktu Sheila On 7nya manggung, dia bawain 10 lagu dan sumpah ya, gue jejingkrakan, nyanyi-nyanyi bareng sama panitia, teriak-teriakan dan itu pure banget rasanya tuh lega banget, bahagia banget dan bisa dibilang, ini acara udah sukses banget:') lo tau betapa senengnya gue? tiada tara brooo! nih ya, selama seminggu ini gue udah galau parah banget gara-gara nih acara, senin-jum'at tuh tiap hari ke sekolah buat persiapan, hari kamis sampe rumah tuh baru jam setengah 12 malem gara-gara ngurusin surat perizinan keamanannya dulu udah mana nangis-nangis dulu diatas panggung ya Allah dan yg bikin terharunya adalah waktu pas Mentari ngedekap bahu gue sambil bilang "yaampun han, kamu kuat banget sih. kamu sekretaris yg hebat. semangat terus ya han." yaallah, rasanya tuh ya langsung lemes pengen jatohin badan gue(?) terus jum'atnya gue ke sekolah dari siang, bantuin ngerjain apapun buat persiapan, tadinya jam setengah 8an udah balik ke rumah Shidqy karena emang rencananya gue dan Kukuh mau nginep dirumahnya, jam setengah 9an baru sampe rumah Shidqy karena nunggu ujan dulu trus jam 10an kita semua baru selesai mandi terus mesti  disuruh balik lagi ke sekolah sama Yudha gara-gara emang salah kita sih ngejanjiin mau bawain lampu gitu karena keadaan sekret tuh emang gelap banget-_- akhirnya jam 11an balik lagi ke sekolah, eh masih ada sensei dedeh sama pak iqbal terus ngumpet dulu karna emang sebenernya cewek tuh gaboleh nginep di sekolah. lah apa mau dikata? kalo balik lagi ke rumah Shidqy tuh percuma, karna ya emang masih banyak banget pekerjaan yg harus dikerjain-_- terus akhirnya guru-guru itu pulang, baru gue-Kukuh keluar dari persembunyian, terus gue bantu ngecat-ngecat di lorong pintu masuk bareng Fiqar sama Ary terus bikin buat sign pengunjung gitu bareng Aldii terus beberes stand heroes photobooth bareng Ary sama Habib sampe gue digodain abang-abangnya! dan lo mesti tau keadaan gue-Kukuh seperti apa! kita berdua tuh udah siap tidur ya, bener-bener pake baju untuk tidur gitu. mana gue pake celana pendek lagi-_- alhasil gue digigitin nyamuk+kedinginan-_- terus bantu ngediriin gapura bareng cowok-cowok yg lain terus ga tidur gue! dan gue ga mandi lagi! terakhir mandi ya jam 10 malem itu, ga sempet lagi gue mandi dan gue tuh ya udah naham ga buang ampas terbesar gue selama 2 hari karna.......... ya lo tau sendirilah kamar mandi sekolah tuh kayak apa biasanya-_- terus pagi-pagi pas lagi ngerjain kwitansi gitu sambil tiduran diatas meja sekret tuh yak, eh gue ketiduran diatas meja, ngemper gitu-_- terus kebangun gara-gara ternyata anak inti lagi pada ngomongin apaan gitu lupa, nengok kanan, kiri udah banyak orang, busehhh malu banget dah tiduran diatas meja disaat orang-orang lagi pada ngomong serius gitu._.dan oonnya, gue tidur lagi tanpa mengubah posisi gue, setengah sadar tuh gue bangunnya wkwkwk. terus kebangun pas udah mau mulai acaranya terus tiba-tiba galau gitu, gue takut, asli takut banget acaranya ga berjalan lancar, gue udah lemes, terus gue nangis lagi, takut banget rasanya-_- gue selama closing itu gue diem aja, untung udah gitu ada hiburan wkwkwk. terus pas mulai dari Neo Indorock tampil, gue tuh udah kebawa suasananya yg santai-santai gitu, gue udah mulai rileks lagi, gue udah pasrah sepasrah-pasrahnya deh. dan pada puncaknya pas Sheila On 7 manggung, aih......................sumpah rasanya pas duta diatas panggung itu gue mau nangis jejeritan demi apapun, akhirnya! akhirnya! :') gue sama Shidqy sama Kukuh udah yang, bahagia gaada tara deh, beban-beban kita semua lepas, pergi entah kemana. kita seru-seruan bareng, gue tuh puas banget loncat-loncat pas Sheila On 7 manggung dan lagu terakhir itu adalah Kisah Klasik. yaampun tuh lagu ngena abis:') sampe akhirnya Duta dkk turun panggung, gue udah ga sanggup nahan kebahagiaan gue, gue langsung meluk Shidqy sambil nangis sesenggukan sambil bilang akhirnya, akhirnya! terus dipeluk lagi dari belakang sama kukuh terus dari luar area panggung ada Hani, Tanti sama Wulan, mereka juga ngasih selamat ke kita, terus meluk kita! yaampun rasanya tuh aaaaa:" banyak banget yang bilang "Selamat ya, acaranya sukses" "Tuh kan, gue bilang juga apa, pasti bisa." "Selamat ya, acaranya kece banget" dan blablablanya sampe gue searching di twitter dengan keywords "Moonzhercup'12" dan alhamdulillah banget tanggapannya positif semua:') rasanya legaaaaa banget! sampe setiap gue ketemu panitia gitu, gue pelukin sambil nangis bombay! ahaha-_- apalagi waktu ngeliat Ayu! gue lari-lari ke dia terus meluk dia! berasa india banget yak gue-_- yaAllah, bakalan kangen banget-bangetan dramanya nangis-nangisan gue selama ini, marah-marahannya kita, inti ke panitia yang lain, ampe beranteman-berantemannya sesama inti juga tuh sering banget wkwkwk. ya liat aja ya isinya inti gitu semua, gaada yg bener(?) ada yg emosian, ada yg bateng, ada yg sensitive dan kalo di liat-liat yak, kita tuh sebenernya gabisa akur banget-_- dikit-dikit ada aja yg didebatin gitu haha, ga setuju inilah, ga setuju itulah yadudududu :') Makasih banyak buat Yudha, Menyon, Aldii, Fildan, Kukuh, Shidqy dan Olin ya udah mau mengerti gue dan sedia diambek-ambekin gue:" makasih banget spesial buat partner gue tercinta, si Kukuh {} aduh akhirnya ya temankuhhh:" padahal lo mesti tau D-2 aja gue masih sempet nangis-nangis diatas panggung terus pake ada acara berantem segala lagi tapi akhirnya bisa! gue bisa nunjukkin ke orang-orang kalo mimpi kita bisa jadi kenyataan! sumpah seneng bangetttt, sampe gue cerita ke bokap gue dan bokap juga ikutan seneng liat gue seneng! makasih juga buat nyokap bokap gue yg udah bisa ngertiin gue yg suka pulang malem, ga konsen ke pelajaran demi acara ini sukses. makasih juga buat guest star dan para participant yg udah memeriahkan acara ini. ga lupa juga ya buat sponsor-sponsor yg udah mau menyumbangkan baik barang maupun uang buat acara ini dan yg terakhir, makasih juga buat para panitia yg udah rela berkorban untuk acara kali ini!{} tinggal ngelaksanain tugas terakhir Charitynya dan semoga kita bisa ngadain Farewell party ya amin amin yaAllahO:) THANKS GOD!




0 komentar:

My Instagram