HELLOWWWWW~ long time no post ya kk:3 kangen ga sama gue nih? kangen dong, kangen dongggg~ sekarang, gue sedang sibuk apa ya, as usual lah, mendengarkan cerita orang-orang:D  ya walaupun gue sebenernya lagi sedih. teramat sangat sedih. teramat sangat galau *okehanitulebay* tapi gimana ya, ya gue gabisa yg namanya liat orang sedih terus gue diem aja-_- gue pasti rasanya pengen meluk orang itu sambil bilang "jangan sedih lagi, everything's gonna be alright." soalnya gimana ya, gue juga pernahlah ya ngerasain sedih, dan pasti semua orang sedih itu pengen ada yg disampingnya untuk menghibur. ya minimal, dengerin keluh kesahnyalah, jadi gue pengen jadi orang tersebut buat orang-orang:') banyak banget minggu-minggu ini yg lagi pada sedih. ya biasalah, abis pembagian rapot bayangan, hasil uts bikin galau. dan gue juga sebenernya termasuk sih wkwk. bokap termasuk orang yg sedikit perfeksionis, ya walaupun nilai gue alhamdulillahnya banyak yg kepala 8-9 tapi nilai fisika yg nyatanya cuma 56, biologi cuma 53, tik cuma 64 dan bahasa indonesia cuma 54 ga luput dari cancian dia-_- meskipun nilai kimia gue naik jauh banget sampe 85. tetep aja dicela-_- bete sih, tapi ya salahnya gue kan-__________- tapi walaupun gue galau nilai ya, selalu deh, ngeliat temen-temen gue pada sedih juga, gue jadi pengen menghibur mereka semua-_- makanya gue ga terlalu ngambil pusing banget masalah nilai gue. gue ga tega liat temen-temen gue, apalagi ya sesama panitia inti pada sedih gitu. gue akhirnye ga meduliin diri sendiri ha-ha-_- tetep aja sih, gue ujung-ujungnya mendem sendiri, sedih sendiri kalo udah sampe rumah hahahaha-_- jayus bgt emang gue:/ tapi entah kenapa gue tuh sekarang berasa selalu ada temennya. ada aja gitu nanti yg muncul. entah ini pesan dari Tuhan apa begimana-_- tapi tuh gitu..... sumpah, minggu ini adalah minggu paling galau-_- gue, bingung..............................:"

0 komentar:

My Instagram