New Twinnie:3

Ayu Rahmadani! yap, keliatan bgt kan dari fotonya, dia bateng parah:/ hahaha. dia sekarang jadi kembaran baru gue nih:3 belakangan ini gue sering bgt sehati sama dia-_- udh agak lama sih, biasanya entah kenapa, kalo gue ga ikut acara Sci-Fi, dia juga gaikut. suka kebetulan gitu masa...... terus lagi, biasanya kalo gue lagi sakit, dia ngikut!-_- mana sekarang sakitnya samaan lagi wkwk-_- terus juga yg lebih pro tadi. gue kan ada pertemuan rutin gitu ya biasalah, suatu event. terus gue yg tadinya pengen pake baju lengan panjang aja karna lagi sedih(?) tiba-tiba pengen pake baju Sci-Fi aja, akhirnya gue berganti tuh kan ya. eh pas sampe gor, pas mau masuknya nih, pas bgt ketemu sama ayu! ternyata dia mau nungguin gue diluar gitu deh, unyu yahhh:') dan pas ngeliat dia gitu, dia juga pake baju Sci-Fi! whatta................! sumpah, refleks bgt langsung meluk ayu gitu wkwkw-_- gila, bisa barengan gitu lagi. pas bgt gue sampe, pas bgt dia mau nungguin gue, dan pas bgt juga bajunya. betapa unyunyah kita yaaa:'D trs nih ya, tiap gue lagi sedih, sia suka bbm tiba-tiba pukpuk-in gue-_- tapi gue yg suka sok polos gitu kan, apaan sih apaan sih, padahal mau bilang.............. ko lu tau gue lagi berduka..........? wkwkwk-_- nantikan, keserasian kita yg akan datang;)

0 komentar:

My Instagram