Done!

hellow hellow hellowwwww~ guess what? Mid term was done! woahhhhh:O finally loh:' and now, just wait for the score aja nih:/ hari ini harusnya gue TETEP masuk dan BELAJAR seperti biasa. buttttt, i've take a rest:" kemaren pas gue pulang sekolah, gue nge drop lagi:/ bokap khawatir kalo gue kenapa-napa lagi-_- "ntar kalo kamu pingsan dijalan gimana? dibawa abang2 angkot gimanaa?" haduhhhhh, bisa gue bayangin, bokap gue masuk tv sambil bawa-bawa foto jadul gue masuk siaran dicari orang hilang-_- ya akhirnya daripada bokap gue mengkhayal lebih tinggi lagi, gue pun meng-iya-kannya-_- lain lagi dengan nyokap gue. dia nyuruh gue gamasuk karna berita heboh mau ada demo-demo itu. "ntar kamu kalo kebawa arus sama orang-orang yg demo itu gimana? ntar malah salah bakar lagi, yg dibakar malah kamu." astagaaa, keluarga gue memang autis:/ ada-ada aja tuh pikirannyaa...... dasar kebanyakan nonton sinetron sih ini, ibuuu ibuuu-_- akhirnya disinilah gue. cuma memandang komputer. dan bingung mau ngapain. paling gue cuma tidur-tiduran dan guling-gulingan doangan nih hari-_- metyaw hannn, having fun with your lovely bed deh dahn:" semoga semoga semogaaaaa:'3

0 komentar:

My Instagram